“Warga Puri Asri Taramedang Meriahkan HUT RI ke-74 Dengan Ceria dan Penuh Tawa..”

260

Potret Indonesia news Tjg.morawa (17/8/19).

Perayaan tujuh belas Agustus Guna memeriahkan HUT kemerdekaan RI Ke-74 tahun pada Sabtu (17 Agustus 2019) diperumahan Tara Medang residence desa Medan Sinembah kec.tanjung Morawa berlangsung dengan penuh kegembiraan dan kekompakan dan penuh tawa canda.

Dimana acara ini dimulai dari pukul 12.00 wib yang diadakan di Lapangan tanah kosong lokasi perumahan yang tak jauh dari rumah warga perumahan yang dipanitia oleh warga setempat berada disekitar lokasi perumahan.

Ketua panitia perayaan Bung Hbb.Lubis memberikan kata sambutan agar masyarakat perumahan semakin semangat menyambut HUT kemerdekaan RI Ke-74 yang mana kita perlu mensyukuri kemerdekaan yang sudah kita dapatkan dari para pejuang kita dibangsa ini.

“Mari kita meriahkan acara tujuh belasan ini guna mensyukuri hasil perjuangan para pejuang Angkatan 45 kita yang pada 74 tahun yang silam berjuang membawa bangsa ini kepada kemerdekaan “Ungkap Bung Lubis sambil meneriakkan Yell- Yell ” Merdeka..Merdeka…Merdeka..”‘.

Berbagai macam acara yang meriah dilangsungkan hari ini yakni : Tarik tambang versi pria dan wanita, Lari Goni, Fashion putri ,sepeda hias masukan paku dalam Goni ,makan kerupuk dan lain sebagainya.

Adapun giat HUT tujuh belasan ini dihadiri oleh pihak kepala desa dan pihak developer perumahan PT.ML.beserta para ketua STM warga yang ada diperumahan. Acara ini terselenggara berkat atas partisipasi warga yang memberikan bantuan partisipasi materi seiklasnya dibantu oleh Bapak Ir.Zakenedy Mabun selaku pihak developer PT.MKL (Madya Kreasi Lestari) yang membangun perumahan Puri Asri Taramedang Resident sejak dari tahun 2013 .

Acara ini berlangsung hingga sampai jam 18.00 dan diakhiri dengan penyerahan piala kepada para pemenang perlombaan dan ditutup dengan photo bersama oleh peserta dan Panitia bersama warga perumahan.(dms)
Ket.Photo : warga perumahan dan panitia sangat antusias dan semangat memeriahkan HUT tujuh belasan di komplek perumahan.