Wakapolresta Deli Serdang Pantau Pelaksanaan Vaksinasi di Kecamatan Tanjungmorawa dan Batang Kuis

36

PI NEWS.com DELI SERDANG |||
Wakapolresta Deli Serdang AKBP Julianto P Sirait S.H. S.I.K memantau Pelaksanaan Vaksinasi di dua Kecamatan, yakni Kecamatan Tanjungmorawa dan Kecamatan Batang kuis Kabupaten Deli Serdang. Selasa (14 /12 – 2021).

Dititik pertama yakni di Desa Dalu Sepuluh Kecamatan Tanjung morawa Wakapolresta Deli Serdang selain memantau pelaksanaan vaksin juga memberikan arahan dan bimbingan kepada Aparat desa, Bhabinkamtibmas Desa Dalu sepuluh untuk mendata warganya yang sudah divaksin dan yang belum divaksin serta menanyakan, apa kendala bagi warga yg belum di vaksin ?

Selanjutnya dititik kedua pantauannya, di desa Sena Kecamatan Batang kuis, beliau juga memberikan arahan dan bimbingan kepada para Kadus, Bhabinkamtibmas untuk pendataan warga masyarakat yang sudah vaksin dan yang belum vaksin di desanya.

Dalam kesempatan ini Wakapolresta Deli Serdang AKBP Julianto P Sirait S.H, S.I.K, memberikan atensi kepada Kapolsek Tanjung Morawa AKP M. Kemit dan Kapolsek Batang kuis AKP Simon Pasaribu, agar terus melaksanakan kegiatan Vaksinasi untuk pencapaian target 70 persen di akhir tahun 2021.

Terkait kegiatan ini, Wakapolresta Deli Serdang kepada awak media mengatakan “Kita terus akan melaksanakan Vaksinasi, baik itu Vaksinasi massal ataupun Vaksinasi door to door hingga kedusun dusun yang ada di Kecamatan, target pencapaian 70 persen adalah untuk percepatan berakhirnya penyebaran Covid 19, dengan Vaksinasi sebagai Herd Immunity menuju Indonesia sehat Indonesia kuat, sehingga pulihnya kembali perekonomian masyarakat Indonesia khususnya di Kabupaten Deli Serdang” ujarnya.||| Damos Simatupang

 

 

Editor : Zul
Sumber : Presisi Polresta Deli Serdang