Waahh….Polres Tobasa Kembali Unkap Kasus Dugaan Penyalahgunaan Narkotika Jenis Shabu di Porsea

167

PI NEWS.com.TOBASA ||| Pada hari Kamis tanggal 06 Februari 2020 sekira pukul 16.00 Wib, sat res Narkoba polres Tobasa kembali mengungkap kasus penyalagunaan narkoba di wilayah hukumnya.

hasil keseriusan polisi untuk membasmi peredaran barang haram tersebut,polisi kembali melakukan penangkapan terhadap 1 (satu) orang pelaku tindak pidana narkotika jenis shabu a. n AS di jln Pararung Kel. Pasar Porsea Kec. Porsea Kab. Tobasa tanpa perlawanan.

AS, 33 Tahun, lk, SMP , Wiraswasta, Kristen Protestan,suku batak toba, alamat : Desa Sibarani Namungkup Kab. Tobasa.
polisi menemukan 3 paket / plastik klip kecil diduga berisi narkotika jenis shabu dengan berat bruto 0,73 gram. 1 (satu) lembar kertas diamond laundry,1 buah pipa kaca pirex,1 bungkusan plastik klip ukuran kecil,dan1 buah celana pendek jeans warna biru merk GIORDANO.

Memperoleh barang bukti tersebut, pelapor dan saksi segera melaporkan dan membawa pelaku serta barang bukti ke polres tobasa untuk diperiksa dan dimintai keterangan.
“Sebenarnya AS ini sudah lama menjadi target kita. Sebelum dilakukan penangkapan, kita mendapat informasi dari masyarakat bahwa AS sedang berjalan di sekitar lokasi penangkapan. Personil Polres dari Satuan Unit Narkoba langsung melakukan pengintaian sampai akhirnya dilakukan penangkapan,” papar Priden.

Lebih lanjut diterangkan, AS dalam kondisi terkepung hanya bisa pasrah dan diamankan tanpa perlawanan.
“Pelaku bersama seluruh barang bukti sudah berada di Polres untuk kita lakukan pemeriksaan lebih lanjut. Kita berharap dari penangkapan AS ini, setelah dilakukan pengembangan semakin terbuka jejaring peredaran narkoba di Porsea,” tegas Priden.||| Tanda

Editor : Zul