Usung Tumpukan Parsel,Kapolres Tobasa Kunjungi Pospam Nataru Bersama ‘Santa Claus’

196

PI NEWS.com. TOBASA ||| Kapolres Tobasa AKBP Agus Waluyo didampingi istri (Ketua Bhayangkari Tobasa,red) Ny Rissa dikawal ‘santa claus’ kunjungi sejumlah Pos Pam Natal dan Tahun Baru (Nataru) sekaligus bawa oleh-oleh parsel, diawali dari Pospam Porsea, Kabupaten Tobasa, Jumat (27/12/2019).

Kehadiran Santaclaus juga membuat hati anak-anak semakin gembira, pengen bersalaman dan pengen digendong, Ketua Bhayangkari Tobasa, Ny Rissa pun langsung membagi-bagikan kado dan hadiah berupa parsel baik kepada anak-anak maupun kepada mereka yang setia jaga di Pospam masing-masing.

Selain Kapolres yang memberikan apresiasi kepada mereka yang bertugas di Pospam, kunjungannya juga didampingi Kabag Ops Polres Tobasa Kompol Efendi Sinaga, Kasat Sabhara AKP Dimun Hutauruk, Kasat Lantas AKP Tio Marlin, apolsek Balige AKP JP. Aruan, Kanit regident Iptu B Samosir, Kanit Pam Obvit Iptu D Aritonang, Kapospam Balige Ipda w. Sianipar, Kasi Propam Aiptu AE. Surbakti, Kanit Patroli Sat Lantas Aiptu B.Nangin, Personil Sat lantas dan Personil Polres Tobasa.

Kepada awak media Kapolres Tobasa AKBP Agus W menyampaikan bahwa pemberian kado dan parsel natal untuk Personil di Pospam dan kepada dan anak-anak adalah bagian dari silaturahmi kita dan mendekatkan diri kepada masyarakat pada momen Natal.

“Pos Pam ini kan dihunianggota kita dari Polres Toba, juga dibantu dari Satpol PP, Medis dan masyarakat juga ikut nimbrung disana, jadi sekalian aja kita silaturahmi dan memastikan keberadaan Pos Pam kita itu”, ujar AKBP Agus. || Jess

Editor : Zul