Usai Mengambil Formulir Bacabup di Kantor Gerindra, Syahril Tumangger Lanjut Ke DPC Partai PAN dan PKB

541

PI NEWS.comPAKPAK BHARAT ||| Setelah mengambil Formulir Bakal Calon Bupati dari Partai Nasdem dan PPP beberapa waktu yang lalu, hari ini, Jumat (25/10/2019) Bakal calon Bupati Pakpak Bharat, Syahril Tumangger, SE, SH, MH kembali melakukan pengambilan Formulir ke Kantor DPC Partai Gerindra, Partai PAN dan Partai PKB.

Jika sebelumnya pengambilan formulir bakal Calon Bupati ke Kantor Partai DPD Nasdem Kabupaten Pakpak Bharat dan DPC PPP kabupaten Pakpak Bharat diwakili oleh Timnya, Kali ini Syahril Tumangger SE, SH, MH didampingi datang langsung ke Kantor Dpc Partai Gerindra, Dpc Partai PAN dan PKB untuk mengambil Formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati pakpak Bharat Pada Pilkada Tahun 2020.

“Alhamdulillah, sudah lima partai politik yang kita sudah ambil formulir bakal Calon Bupati , yaitu Nasdem ,PPP , Gerindra, PAN dan PKB. Lima partai tersebut, kita mengincar jatah bakal calon Bupati Pakpak Bharat Pada gelaran Pilkada 2020 nanti, jadi tidak ada kata kita tidak serius untuk melaju dan ikut berkompetisi untuk mencalonkan diri sebagai Calon Bupati Di Kabupaten Pakpak Bharat ini,” kata Syahril Tumangger saat berbincang dengan awak Media

Syahril menegaskan bahwa dirinya akan mengambil formulir Penjaringan Bakal Calon Bupati di beberapaPartai Politik( Parpol ) yang membuka penjaringan, dan ia juga telah menyampaikan alasannya mengapa beliau berniat Mencalonkan diri sebagai Calon Bupati Pakpak Bharat.

“Saya dan tim akan bergerak cepat untuk dapat mengikuti tahapan- tahapan yang telah diatur Partai untuk kita daoat mengikuti Pilkada Kabupaten Pakpak Bharat ini, salah satu alasan saya kenapa saya ingin maju pada gelaran Pilkada Tahun 2020 nanti yaitu Pembangunan di kabupaten pakpak Bharat belum tuntas,saya ingin melanjutkan nya dan saya ingin membenahi kabupaten ini dengan program- program yang berpihak kepada masyarakat tentunya”, tandasnya.

Sementara itu Ketua Tim penjaringan Bacabup dari DPC Partai Gerindra, Alymullah Manik dan Ketua Tim Pilkada dari DPC Partai PAN, Rinto Solin saat di Sambangi Syahril Tumangger dan Timnya ke Kantor Masing-masing menyambut baik dengan kedatangan Syahril beserta rombongan, Para Tim menyebut siap memferivikasi seluruh berkas dan menyerahkan kepada DPD Partai Gerindra dan PAN.

“Kita siap menerima seluruh berkas yang telah diisi oleh Pak Syahril , namun semua keputusan ditentukan oleh DPP oleh sebab itu selanjutnya kita menunggu arahan dari Pengurus Pemprov dan pengurus Pusat.” ucap mereka Senada.

Selain itu Ketua Penjaringan Balon Bupati DPC Partai PKB, Iyana Manik saat di kunjungi Syahril bersama Timnya diterima baik pula oleh Para Pengurus Partai PKB, ia mengatakan cukup bangga atas kehadiran Syaril untuk mengambil Formulir Bacabup dari partai PKB, ia menyebut berkas atau formulir yang telah sampai nanti ke Kantor DPC PKB akan dijadikam sebagai dasar untuk dilaksanakn Pleno.

“Sesuai dengan kebijakan Partai, Kita akan berusaha Memenangkan calon bupati pada Pilkada mendatang apabila calon bupati sudah mendapatkan restu dari DPP PKB ” ungkap Iyana Manik.||| Darianto Berutu

Editor : Zul