“Turnament Kejuaraan Tinju Amatir Tingkat Prov.Sumut ,Resmi dibuka oleh Kapolres Belawan Akbp.Ikhwan Lubis.SH.MH.”

133

PI-NEWS Polres Belawan.(3/8/19).

Kejuaraan Gelar olahraga tinju Amatir tingkat Prov.SUMUT dibuka dan dihadiri langsung oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH .MH.bersama Jajaran Polres Belawan. pada jum’at malam pukul 19 00 Wib,digelar di sasana tinju Griya Martubung Kecamatan Medan Labuhan.hari Jumat (02/08/2019).dengan penuh keakraban.

Adapun gelar turnamen tinju Amatir propinsi Sumut ini menggelar 120 orang peserta Atlit petinju Amatir yang mewakili dari masing-masing Sasana Tinju yang ada di wilayah Prov.Sumut,dimana turnament ini berlangsung 4 hari yang dimulai tanggal 01 sampai dengan 04 Agustus 2019.

Hasil pemenang Turnament kejuaraan ini nantinya akan diutus untuk mewakili Sumut dalam kejuaraan daerah (KEJURDA) yang di pimpin Sabam Manalu SE sebagai ketua panitia Ganda Simbolon. Nantinya akan membawa para atlit tinju ini ke jenjang yang lebih tinggi membawa nama Turnament tinju Kapolres Belawan kearah yang lebih baik.

Sebagai kata sambutan Ganda Simbolon mengatakan,
“kami sangat berterimakasih kepada Kapolres Pelabuhan Belawan yang telah membantu melaksanakan kejuaraan tinju Amatir tingkat Sumatera Utara dan nantinya dari peserta yang 60 orang ini jika menang akan di bawa ketingkat propinsi yang mewakili Sumut. Jelasnya sebagai ketua panitia”.

Dalam kesempatan itu Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH. MH yang di dampingi Waka Polres Kompol Taryono Raharja SH.SIK, dan Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edi Safari SH,dan Rombongan, pada kata sambutannya dipembukaan Turnament tinju Kapolres belawan Cup menyatakan dirinya akan selalu mendukung kegiatan turnamen ini serta berharap setiap tahunnya dapat dilaksanakan.

“Saya juga berjanji bagi atlit yang berprestasi akan saya bina menjadi anggota Kepolisian untuk binaan Polres Pelabuhan Belawan’ ucap Perwira Berbunga Melati 2 ini.

Diakhir acara , Kapolres Pelabuhan Belawan ini membuka secara resmi turnamen kejuaraan tinju Amatir ini dengan mengawali giat ini melakukn pemukulan lonceng sebagai tanda turnamen ini resmi dibuka oleh Kapolres Belawan Akbp.Ikhwan Lubis.SH.MH.

Sebagai tanda Keakraban Kapolres dan wakapolres berphoto bersama dengan panitia Turnamen Kejuaraan Tinju Amatir ini.(Ardi).
Ket photo : Kapolres Belawan didampingi wakapolres dan Kapolsek Medan labuhan berphoto bersama Panitia Kejuaraan Tinju Amatir tingkat propinsi Sumut