Tingkatkan Ilmu Jurnalistik,PI News.com Gelar Silaturrahmi Bersama Kasub Biro Beringin dan Pantai Labu

231

PI NEWS.com.DELI SERDANG |||
Keluarga Besar media online Potret Indonesia News.com (PI News.com) melaksanakan sillaturahmi bersama Ka Sub Biro Kecamatan Beringin dan Kecamatan Pantai Labu, yang dilaksanakan di Bascamp liputan para jurnalis PI News.com dan Mitra di Komplek Pesona Serdang Residence No 4 Kecamatan – Deli Serdang,Selasa (19/1/2021).

Dalam pertemuan tersebut Pemimpin Redaksi PI News.com Damos Simatupang yang didampingi Ardiansyah Nasution memaparkan potensi-potensi penberitaan yang harus digarap dan dikembangkan dalam setiap pemberitaan yang akan ditayangkan di media online PI News.com.

“Tetap patuhi kode etik Jurnalistik (KEJ) Wartawan Indonesia serta Undang Undang ITE agar dalam melaksanakan kegiatan jurnalistik kita tidak bersinggungan dengan ranah hukum,” tegas Damos Simatupang seraya menambahkan hal ini untuk menjadikan kita sebagai wartawan yang profesional dalam menjalankan kegiatan dan fungsinya sebagai jurnalis.

Damos juga mengucapkan selamat bertugas kepada rekan-rekan Jurnalis PI News.com yang berada di Kecamatan Beringin dan Pantai Labu Kabupaten Deli Serdang dibawah Ka Sub Bironya Salamat Simbolon.

Sementara Ka Sub Biro Salamat Simbolon yang juga tokoh pemuda di kawasan setempat mengapresiasi apa yang dipaparkan Pemred Damos Simatupang. Dan kedepannya Salamat Simbolon siap menjalankan fungsi dan tugasnya sebagai seorang jurnalis dan akan mengkoordinir anggotanya.

Adapun jurnalis PI News.com yang akan bertugas untuk wilayah Kecamatan Beringin sekitarnya yakni Salamat Simbolon dan Syafrizal Harahap. Sementara untuk kawasan Kecamatan Pantai Labu dan sekitarnya Advan dan Aulia Rahman.

Pertemuan yang berjalan penuh kekeluargaan tersebut juga dihadiri Redaktur Pelaksana PI News.com, Zulkarnaen dan Amat Fadillah salah seorang pengusaha asal Pekanbaru- Riau yang selama ini sebagai mitra dan rekan dari Pemred PI News.com Damos Simatupang.||| Zul

Editor : Damos Simatupang