Tim Gab Patroli PPKM Polsek Patumbak,Menutup 2 Toko Kaset VCD jalan SM.Raja yang melanggar Jam Usaha dimasa PPKM Darurat,,

49

Potret Indonesia News.com Medan (22/07/2021).

Menajalankan Tugas Pemberlakuan Masa PPKM Darurat diwialayah hukum Polsek Patumbak  Petugas patroli gabungan menutup sementara dua toko kaset  VCD di Jalan Sisingamangaraja, Simpang Limun karena tidak mengindahkan aturan PPKM Darurat, Kamis (22/07/2021).

Pada keterangannya ,Plt. Kapolsek Patumbak AKP Neneng Armayanti SH menyampaikan, penindakan itu dilakukan karena pemilik toko membuka usahanya melewati batas waktu yang ditentukan selama PPKM Darurat yang sedang diberlakukan saat ini.

“Penutupan sementara ini dilakukan agar tidak mengundang keramaian warga dan mencegah penyebaran virus Covid-19,” Terang Neneng.

Kenbali dijelaskan Neneng,,Bahwa pada kesempatan itu juga setelah  menutup kedua toko tersebut, pihaknya juga memberikan Himbauan kepada warga disekitar lokasi untuk tetap menjalankan protokol kesehatan dan mematuhi aturan PPKM Darurat.

Selanjutnya Patroli petugas PPKM Darurat melanjutkan Mobile ke wilayah hukum Polsek Patumbak guna memonitoring kegiatan warga dijalur masa PPKM Darurat.( Red)