TEKAB Polsek Medan Area Meringkus 3 Pria Tsk Sabu diLaut Dendang ,Percut S.Tuan

382

Potret Indonesia News.com Polsek Medan Area.(28/82/2020).

Dalam Gerak langkah pemberantasan Narkoba Polsek Medan Area berhasil meringkus tiga pria yang kedapatan memiliki narkoba jenis sabu ditkp. Ketiga Tersangka kepemilikan Sabu ini tertangkap di wilayah Percut Sei Tuan, Jumat (21/2/2020) lalu.

Dari hasil penggeledahan polisi pada saat diamankan dari ketiga pelaku ditemukan barang bukti satu paket kecil narkoba jenis sabu-sabu yang siap pakai.

Adapun ketiga tersangka masing-masing bernama Suwandi (45) warga Jalan Perhubungan Dusun IX Gang Kenanga, Desa Lau Dendang, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Angga Adristio (25) warga.Jalan. Perhubungan Dusun IX, Desa Lau dendang, Kecamatan Percut Sei Tuan Kabupaten Deli serdang serta Aprizal (20) warga Lorong Pendowo Desa Saentis kecamatan Percut Sei tuan.

Pada penjelasannya Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chaniago.SH.MH mengatakan penangkapan ketiga tersangka berdasarkan informan yang tepercaya bahwasannya ada peredaran Narkoba di Jalan Perhubungan Gang Kenangan III Desa Lau dendang Kecamatan Percut Sei Tuan Kabupaten Deli Serdang.

Menelusuri Informasi tersebut petugas TEKAB Medan Area dibawah pimpinan Kanit Reskrim Iptu.Jhony.Panjaitan.SH.MH dan Panit Ipda.TM.Tambunan turun ke lokasi yang dimaksud dan melakukan penggerebekan bersama kepala lingkungan, petugas juga mengamankan tiga tersangka yang kedapatan bersembunyi di bawah tempat tidur di rumah Angga Adristio.

“Kemudian dilakukan penggeledahan terhadap ke 3 tersangka lalu di temukan 1 paket kecil berisi sabu-sabu dan beberapa plastik klip, 1 buah bong, 2 unit hp dan mancis. Kemudian ke 3 tersangka berikut barang bukti dibawa ke polsek Medan Area guna pemeriksaan lebih lanjut,” Pungkas Kompol Faidir, Chaniago.Jumat (28/2/2020). (Red)

Ket photo : ketiga tsk kepemilikan sabu diamankan di Polsek Medan Area.