“Tak Menunggu Lama, siPoken pelaku tombak Maut pencabut Nyawa Rudi , Berhasil diRingkus Reskrim Pol.Percut Sei Tuan’

167

Potret Indonesia News Polsek Percut sei tuan.(28/7/19).

Unit Reskrim Polsek Percut Seituan meringkus seorang pelaku pembunuhan. Dimana Pelaku diketahui bernama Dirman Siregar (47) alias siPoken yang merupakan tetangga dari sikorban yang diringkus petugas dari rumah orang tuanya di Jalak 15 Perumnas Mandala Kecamatan Percut Seituan.

“Benar, pelaku sudah kita tangkap dari rumah orang tuanya dalam waktu 2 jam setelah kejadian itu,” Tegas Kanit Reskrim Polsek Percut Seituan Iptu MK Daulay.SH’ Minggu (28/7/2019).

Ditambahkan Daulay, dai hasil penyelidikan sementara, korban dan pelaku terlibat cek-cok. Tapi saat ini masih dilakukan pemeriksaan lebih intensif terhadap sipelaku.

“Selain pelaku pada saat penangakapan kita juga mengamankan satu tombak dan batu yang diduga digunakan untuk menganiaya korban. dimana Korban mengalami luka di bagian alis kiri akibat pukulan batu dan luka tusuk di bawah ketiak kanan,” Jelas Kanit Percut sei tuan.

Adapun berita sebelumnya ,
diduga terlibat adu mulut dan adu fisik antar bertetangga (27/7/19) karena suara musik yang bising dari rumah poken,terjadilah aduh fisik antara kedua belah pihak yang bertetangga ,lalu Rudi dihajar tetangganya hingga tewss dengan luka tusukan tombak oleh sipelkau, Poken Siregar (40) tak jauh dari rumah mereka di Jalan Rumah Sakit Haji, Desa Medan Estate, Kecamatan Percut Seituan, Sabtu (27/7/2019) .

Sebagai Tokoh Pemerhati lingkungan dan masyarakat J.Paul.Pwngihutan Siregar saat dikunjungi Awak media PI-NEWS di kantornya memberikan Advis positif hal kasus ini.

“Kejadian ini mengingatkan kita semua untuk berhati-hati dalam membina hubungan silahturahmi dengan tetangga kita dilingkungan rumah kita masing-masing hingga hal ini tidak terjadi lagi kedepannya.”Jelas J.P.Sirgar dengan Nada Menghimbau.(red)
Ket photo : Personil Reskrim Pol.Percut.ST.Bripka David Sitanggang Mengapit Poken Siregar pelaku pembunuhan tetangganya sendiri.