Tahanan Polsek Medan Area bersyukur mendapatkan ALQUR”AN dari Kanit Reskrim Iptu.Rianto SH.MAP,,

49

Potret Indonesia News.com.Medan – (30/10/2021).

Sebagai umat yang taat menjalankan ibadah agama Kanit Reskrim Polsek Medan Area Iptu Rianto, SH, MAP memberikan Al-Qur’an kepada para tahanan polsek medan area yang beragama Islam ( Muslimin / Muslimah ) pada sabtu (30/10/2021).

Sambil membagikan Kitab Suci Alquran , Rianto pun berpesan  kepada para tahanan agar dapat membaca Al-Quran dengan baik dan benar, gun menambah Akhlak yang baik dimasa menjalani pencobaan hidup.

Terkhusus kepada para tahanan yang bisa membaca Al-Quran agar dapat kiranya mengajarkan kepada temannya yang muslim namun belum bisa membaca Al-Quran untuk dapat membaca Al-Quran dengan baik dan benar .

” Semoga Al-Quran pemberian dari saya ini dapat selalu dibaca dengan baik dan benar ” Harap Perwira rendah hati  yang sudah beberapa kali menjabat Kapolsek di Polres Asahan.

Sementara itu para warga binaan yang ada tahanan Polsek Medan Area mengatakan, semoga Pak Iptu.Rianto SH MAP, selalu diberikan kesehatan dan juga diberikan banyak rezeki dari ALLAH SWT.

Kembali Iptu Rianto menjawab pernyataan tulus dari warga binaan tahanan Polsek M.Area,

“saya ucapkan terimakasih atas do’a nya, semoga kalian yang telah menerima AlQur’an dari saya bisa dapat selalu dibaca, setelah selesai melaksanakan sholat 5 waktu setiap hari nya dan juga melaksanakan sholat sunnah dan lain-lain nya.” Harap Rianto dengan penuh ke Ikhlasan hati.

Sambung Rianto kembali semoga dengan membaca Al-Quran dapat meningkatkan keimanan dan Ketaqwaan, Semoga kedepannya dapat menjadi insan yang bertaqwa dan beriman.

Terlihat wajah terharu dari para warga  binaan tahanan Polsek Medan Area saat menerima pemberian AlQur’an dari Kanit Reskrim yang selalu lembut dan akrab menyapa para tahanan tersebut.

( Tim / Red )