“T.Putra Mahasiswa PTS Medan terduga Tsk Sabu diamankan Reskrim Polsek Medan barat namun sudah diserahkan Rehab ke BNN..Apa Ceritanya.. ‘

184

Berita potretindonesianews.com polsek Medan Barat (26/7/19).

Sedikit kebingungngan dan terburu-buru pria inisial R (24) yang mengaku adalah warga Negeri lama kabupaten labuhan batu ini menanyakan petugas piket polsek medan barat yang sedang berdinas pada hari rabu (24/7/19) sekira sore hari jam 15.30 wib tentang keberadaan adek kandungnya bernama T.El putra (22) alias Enan Mahasiswa PTS yang dari keterangannya diketahui adalah warga Negeri Lama Kab.Labuhan Batu.yang diduga diamankan Reskrim polsek medan barat pada Selasa (23/7/19).

“saya kemari mau cari tau apakah benar ada adek saya bernama T.El Putra panggilannya Enan ditangkap dipolsek ini pak” Jawab Pria inisial R yang mengaku sebagai Abang si Enan saat ditanyaki awak media hal kedatangannya kepolsek medan barat sore itu.

Setelah mendapatkan keterangan dari petugas jaga piket sore itu Abang si enan pun pulang meninggalkan polsek medan barat.

Anehnya Saat awak media mengkomfirmasi akan keberadaan Terduga tersangka enan dan temannya dipolsek medan barat yang diketahui dari abangnya bahwa adeknya mengabarinya melalui telepon seluler bahwa enan diamankan petugas saat membeli sabu didaerah sekitar lokasi pengkuburan .

Setelah Awak Media mengkomfirmasi Kanit medan barat melalui Wa ternyata siterduga tsk pembeli sabu sudah tak lagi berada di sel polsek medan barat dan hal ini dikuatkan dengan jawaban Kanit Reskrim medan barat Iptu.Herison Manulang saat dikomfirmasi awak media PI-NEWS. melalui WA.

“setelah dilakukan pemeriksaan dan gelar perkara , tidak memenuhi unsur untuk di lakukan penahanan dan diserahkan ke BNN untuk rehab..”Jelas Kanit Reskrim dalam Balasan WAnya.pada jam 01.22 (27/7)

Untuk memastikan keterangan Kanit ,awak media PI-NEWS bersama rekannya wartawan online bermaksud akan mengkomfirmasi pihak BNN Sumut jalan Pancing hal jawaban Keterangan Kanit Medan Barat tersebut.(red)