“Sungai Serdang Menelan Korban, Mubin .Saragih (22) warga desa serdang diduga hanyut “

209

Potret Indonesia news.com Beringin Deli Serdang (15/04/2020).

Tak sempat ditolong teman sepermainannya disungai desa serdang kecamatan Beringin Kabupaten Deli Serdang, Pemuda bertampang keren bernama : M.Mubin (22) warga dusun 10 Desa Serdang terkabar Hanyut tenggelam di sungai Serdang pada Rabu (15/4/2020) sekitar sore jelang petang 16.30 wib .

Adapun dari cerita warga dilokasi kejadian bahwa Korban yang diketahui anak dari Pak Pii Saragih warga dusun 10 desa serdang ini sempat diketahui berenang bersama temannya Hotman Batubara (18) warga desa tumpatan Nibung kec.batang kuis yang saat kejadian bersama-sama hendak menyeberangi sungai Serdang ,namun Naas pun terjadi dimana korban tiba- tiba tampak tenggelam dan tak muncul lagi ditengah-tengah sungai.

“kami sempat berenang pak dari pinggiran sungai keseberang tapi awak tak lihat lagi simubinnya dibelakang awak pak Saat kami berenang ‘ jelas Hotlan kepada awak media PI-NEWS.COM dilokasi kejadian.

Ditemui dilokasi pencarian korban saat ditemui awak media ,Kadus Dusun 10 desa serdang Pak Sayuti (55) warga desa serdang menyatakan kaget dengar kabar hilangnya warganya bernama Mubin seorang pekerja kenek Truck motor pasir yang terakhir ditemui semalam pada Selasa (14/04/2020).

“Kaget juga saya pak mendengar kabar ini padahal semalam baru jumpa kami didepan tempat nongkrong Truck pasir didekat sini pak dan setahu saya Mubin ini orang baik dan ramah hidupnya juga normal pak ‘ Jelas Pak Kadus Dusun 10 desa serdang ini.

Kapolsek kecamatan Beringin AKP. Kl.Tobing.SH ditemui dilokasi menjelaskan bahwa :

” Semula korban bersama temannya hendak berenang dan diketahui kabar bahwa Korban yang bernama Mubin Saragih (22) warga Desa Serdang ini sudah hilang disungai ini tadi sore saat ini dalam pencarian warga sekitar bersama pihak polri yang masih menunggu kedatangan pihak BASARNAS SUMUT yang sudah kita hubungi pak ” Jelas AKP Tobing di TKP kejadian.

Lanjut Tobing lagi…
“Sampai malam ini kami masih menunggu hasil pencarian team BASARNAS SUMUT hingga nanti dapat diketahui kabar selanjutnya ” Pungkas Kapolsek Beringin mengakhiri keterangannya..

Atas keterangan warga desa serdang Marlindo sihombing warga desa serdang bahwa Korban diketahui Hilang sekitAr jam.16.00 yang bekerja sebagai kenek pasir di sungai mati.kec.beringin Kab.Deli Serdang

Sampai Pada malam ini kapolsek bersama jajarannya dan didukung oleh sabhara polresta deli serdang bersama satuan Airud masih melakukan pencarian atas korban yang diduga hanyut ataupun tenggelam di sungai Serdang ini.(Dms/Tim).

Ket photo : Korban M.Mubin Saragih saat masa sebelum hilang disungai Serdang Deli Serdang.