Suasana kekeluargaan diacara Silahturahmi juga Syukuran sederhana Ultah Ananda Akila ,Bunda Fitri tetap utamakan Protokol Kesehatan.

183

Potret Indonesia news.com Medan Tuntungan .(28/05/2020).

Berlangsung suasana Ceria dan canda penuh kekeluargaan bersama rekan-rekan Jajaran PI-NEWS.COM pada moment Syukuran Ultah Ananda Akila ke -12 tahun Putri dari Hi.Bunda Fitri Manurung Mpd.yang dirayakan pada hari ini Jumat (28/05/2020) dirumah kediaman Bunda di Komplek Debang Taman sari Blok New Katlya No.21 Medan Tuntungan Sumut.

Adapun Acara Ultah Akila ini berlangsung secara sederhana dan bersamaan dengan Acara syukuran silahturahmi Bunda Fitri dengan rekan-rekan Jurnalis PI-NEWS.COM dan beberapa pengurus Partai PDIP yang hadir secara bergantian dengan tetap mengikuti aturan Protokol dimasa pandemik ini ,dimana setiap tamu yang hadir terlebih dahulu di lakukan Cek point dan diberi semprotan cairan disfektan guna pencegahan Covid19 dilokasi acara.

Acara diawali dengan pembacaan Doa oleh Ustad Fuad bersama para undangan ,menghaturkan permohonan doa kepada yang kuasa untuk kesehatan dan masa depan dari Ananda Akila juga kesuksesan Bunda Fitri sebagai Cawakil Walikota Medan 2020 dalam menyongsong Pilkada nanti semoga berlangsung dengan Baik ,Tertib dan membawa kemenangan.

Dalam sambutan kepada rekan-rekan Jurnalis beserta Pengurus PDIP beserta Majelis Taklim PDIP DPC kota Medan juga Ibu-Ibu Bhayangkari dan kerabat dekat, Cawakil Walikota Medan ini mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran para undangan ke acara yang sederhana ini.

“saya bersyukur kepada Allah SWT yang memberikan kita semua kesehatan, waktu dan kesempatan untuk dapat hadir di acara yang sederhana ini dimana anak kami Ananda Akila Berulang tahun yang ke-12 tahun hari ini..”Jelas Bunda Pada sambutan awalnya.

Sambung Bunda Fitri lagi…
“Maaf bila pada acara ini kami tetap laksanakan aturan Protokol kesehatan dimana kita tau bersama saat ini masih masa Pandemik jadi setiap kita haruslah sama-sama menjaga kesehatan dan kita berharap Pandemik Covid19 ini cepat berlalu, serta mari kita dukung pemerintah dalam pencegahan Covid19 dikota Medan dan akhirnya saya ucapkan banyak terimakasih kepada Rekan Awak media Online PI-NEWS.COM ,Para Ketua dan Pengurus PDIP beserta Teman Majelis Taklim PDIP DPC MEDAN juga Ibu-Ibu Bhayangkari yang saya Hormati yang sudah meluangkan waktunya pada acara yang sederhana ini ” Pungkas Bunda Fitri mengakhiri sambutannya.

Diakhir acara diadakan penyalaan dan Penghembusan lilin Ulang tahun oleh Ananda Akila dilanjutkan dengan pemotongan kue ultah dan photo bersama para undangan yang memang jumlahnya dibatasi guna pencegahan Covid19.

Namun suasana keakraban dan keceriaan tetap terjalin dengan baik diantara para undangan dimana syukuran silahturahmi ini berlangsung secara kekeluargaan.(red).
Ket photo :
Bunda Fitri bersama team PI-NEWS.COM dan Ibu-ibu Bhayangkari diacara Ultah ke-12 Ananda Akila