‘Suasana Keakraban di Rumah Dinas ,Bupati Tobasa bersama Lapisan Masyarakat Meriahkan Open House 2020″

431

PI-News.com’Tobasa.(09/01/20)

Dalam mensyukuri keberadaan kabupaten tobasa yang akan semakin maju dan berkembang ditahun 2020, pemerintah kabupaten Tobasa dibawah kepemimpinan Ir.Darwin Siagian dan Ir.Hulman Sitorus mengundang seluruh lapisan masyarakat
Untuk hadir pada acara open house 2020 di rumah dinas bupati tobasa Balige.

Adapun acara tersebut dihadiri berbagai tokoh masyarakat, mulai dari tokoh adat,tokoh agama,tokoh pemuda, para pimpinan perusahaan, para pedagang kakilima, hingga para driver gojek yang ada dikabupaten tobasa ikut juga menghadiri berlangsungnya acara open house bupati pada rabu.(09/01/2020).

Pada acara ini Sekdakab Tobasa Drs Audy Murpi O Sitorus SH.Msi ,memberikan kata sambutan diawal tahun barunya terlebih dulu memperkenalkan seluruh pimpinan organisasi perangkat Daerah dilingkungan pemerintahan Tobasa kepada para undangan yang hadir.

Dalam kata sambutannya Audi Murpy juga berpesan, mengingat tahun 2020 adalah masuk tahun politik di kabupaten tobasa, agar para kandidat yang ikut meramaikan kansapolitik tidak mengobrak-abrik para ASN ,agar para ASN di tobasa dapat bekerja dengan serius dalam mewujudkan cita cita bangsa yang sudah menjadi tanggung jawab bagi para Abdi Negara.

“Kami ASN Tobasa dibawah kepemimpinan Bupati Ir Darwin Siagian dan wakil Bupati Ir Hulman Sitorus,MM akan tetap komit bekerja untuk mewujudkan kemajuan tobasa hingga tahun 2021” ungkap Audi Murpy dalam sambutannya.

Adapun kata sambutan tokoh masyarakat yang diwakili Sabam Simajuntak mengatakan, bahwa kepemimpinan bupati tobasa Ir darwin Siagian hingga tahun ke empat masih terlihat kondusif, dimana Sabam Simajuntak mantan DPRD selama empat periode melihat ke kondusifan saat ini salah satu kemajuan Tobasa serta memberi penilaian positif terhadap kinerja Ir.Darwin Siagian .

Dalam pantauan awak media PI-NEWS.COM Para lapisan masyarakat dan tamu undangan yang hadir merasakan keharmonisan dan keakraban diacara open house 2020 (tanda)

Ket photo : Bupati dan Jajarannya berphoto bersama dirumah dinas dengan para undangan acara open house Pemkab Tobasa 2020.