Silahturahmi Kapolres Belawan AKBP.Faisal Simatupang Sik, bersama Awak Media berlangsung Sederhana dan PROKES,,

30
Potret Indonesia News.com Medan Utara -Belawan.(29/09/2021).
Guna menjalin silahturahmi yang bersinergi antara Media dan Kepolisian Polres Belawan mengadakan giat temu ramah dan jamuan makan siang bersama dengan Awak media yang berfungsi   sebaagai Mitra dalam tugas kepolisian,
Dimana diharapkan media juga dapat bermanfaat untuk meningkatkan situasi Kamtibmas di masyarakat dalam menyajikan  informasi yang informatif kepada masyarakat pads tulisannya selaku Jurnalis.
Statement tersebut diatas  dinyatakan Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang,SIK,SH,MH,pada Rabu (29/9) saat melaksanakan acara Silahturahmi dengan sejumlah awak media cetak,online dan elektronik yang biasa bertugas liputan di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan.
Giat Ramah tamah dan jamuan makan siang bersama ini berlangsung di Pondok Jambe Jl.Marelan Raya Psr.4 Barat Kec.Medan Marelan.
Pada giat jalin silahturahmi ini Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP..Faisal Simatupang Sik turut  didampingi Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edi Safari,SH,Kasat Reskrim AKP I Kadek C.H,SH,SIK MH dan Kasat Narkoba AKP Juriadi Sembiring,SH,MH.beserta personil Polres Belawan.
Disamperin awak media usai giat  jamuan makan  siang j ,dimana  salah seorang awak media berdialog hal  bagaimana program kerja Kapolres Pelabuhan Belawan sebagai penjabat baru untuk meningkatkan kualitas Kantibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan dan sekitarnya.
“Kita akan melaksanakan tugas sesuai atau yang sudah ditentukan dari Mabes maupun dari Polda,” Terang , mantan Wakapolres Deli Serdang itu dengan Penuh Percaya diri.
Masyarakat belawan mengharapkan Kapolres yang sekarang ini menjabat dapat melakukan  langkah-langkah  pencegahan  adanya perang antar kampung di wilayah belawan dan sekitarnya, (red)