Seorang wanita bersama dua pria diamankan warga dalam Kasus Narkoba,Goll Di Polres P.Siantar,,

150

Potret Indonesia news.com P.Siantar (15/11/2020).

Didapat informasi bahwa Pada hari Minggu tanggal 08 Nopember 2020, sekira pukul 16.30 Wib, Personil Sat Narkoba Polres Pematangsiantar mendapatkan informasi bahwa ada 2 (dua) orang laki-laki dan 1 (satu) orang perempuan yang dicurigai pelaku tindak pidana narkotika dan sudah diamankan oleh masyarakat di Jl. Melanthon Siregar Gg. PD Kel. Marihat Jaya Kec. Siantar Marimbun Pematangsiantar tepatnya di dalam areal peternakan ayam milik peternak

Kemudian Personil Sat Narkoba langsung berangkat ke alamat yang di informasikan dan menemukan 2 (dua) orang laki-laki yang masing-masing bernama HENDRI alias BUDOG (29) thn warga Mojopahit dan APIN (48) Thn warga Kel. Simalungun dan 1 (satu) orang perempuan yang bernama NELLY SIANTURI (36) Thn warga Delitua Kota Medan yang sudah diamankan masyarakat beserta barang bukti berupa 1 (satu) buah plastik hitam yang berisi 41 (empat puluh satu) paket narkotika diduga jenis shabu dng Bruto 32.03 Gram, 1 (satu) buah pipa kaca bekas bakar shabu, 2 (dua) bungkus plastik klip kosong kemudian 2 (dua) buah bong terbuat dari botol plastik, 4 (empat) buah mancis, 22 (dua puluh dua) buah plastik klip kosong, 2 (dua) unit Hp merk VIVO, 2 (dua) Unit Hp merk Xiaomi, 1 (satu) Unit Hp merk Samsung, 2 (dua) paket narkotika diduga jenis shabu yang dibungkus tisu dengan uji Bruto 1.10 Gram, 1 (satu) Unit Mobil Toyota Agya BK 1517-IG dan 1 (satu) buah tas warna hitam.

Selanjutnya kemudian seluruh barang bukti dikumpulkan dan bersama ketiga tersangka dibawa ke kantor Sat Narkoba Polres Pematang siantar untuk dilakukan penyidikan dengan cermat dan tepat sasaran.lebih uniknya lagi bahwa wanita yang tertangkap pada kasus narkoba tersebut diatas jdiduga istri dari seorang oknum penegak hukum (Biro Siantar/ Rey)