Sejumlah OTK Keroyok Anggota OKP di Biru-biru

144

PI NEWS.com.MEDAN ||| Sekelompok orang tak dikenal (OTK) melakukan pengeroyokan terhadap M Saleh Aditya Batubara alias Eem, seorang anggota organisasi kepemudaan (OKP) di Kecamatan Biru-biru, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara. Akibatnya, korban mengalami luka cukup parah dan dilarikan ke rumah sakit.

Selain melakukan penganiayaan, OTK tersebut juga merusak kantor salah satu OKP di kecamatan tersebut.

Informasi dihimpun Rabu 18 September 2019, kejadian itu terjadi pada Selasa malam 17 September 2019.

“Sekitar pukul 20.00 WIB, korban atas nama M Saleh Aditya Batubara yang merupakan anggota OKP seperti biasa duduk di pos jaga gudang PT Unilever kawasan Jalan Medan – Delitua Km 10 Desa Mekar Sari. Tiba-tiba, tak lama datang sekawanan OTK dengan mengendarai sepeda motor sekitar 7 orang langsung menyerang korban dgn menggunakan double stick dan senjata tajam,” ungkap Kasubbid Penmas Polda Sumut AKBP MP Nainggolan kepada wartawan, Rabu (18/9/2019).

Lantaran korban sendirian, sehingga tak dapat melakukan perlawanan dan dikeroyok.

“Korban mengalami luka dan tidak sadarkan diri. Setelah itu, para OTK pergi meninggalkan korban,” ujarnya.

Setelah pelaku pergi, warga pun berdatangan dan menolong korban. Selanjutnya, dilarikan ke RSU Mitra Sejati. “Korban mengalami luka serius di bagian kepala,” ucapnya.

Disebutkan MP Nainggolan, para OTK ternyata yang mengendarai 4 sepeda motor diduga juga melakukan pengerusakan kantor salah satu OKP Kecamatan Biru-biru, yang terletak di samping Rumah Dinas Camat Deli Tua, Jalan Ardagusema Lingkungan V Kelurahan Deli Tua Timur. Akibat pengerusakan itu, kaca jendela pecah dan pintu masuk kantor tersebut rusak.

“Korban melalui rekannya yang merupakan anggota OKP, Raja Ariston Tarigan telah membuat laporan ke Polsek Deli Tua. Saat ini kasusnya sudah ditangani, dan pihak kepolisian sampai saat ini masih berjaga-jaga,” sebutnya.||| Damos Simatupang

Editor : Zul