Satres Narkoba Polrestabes amankan Dedi dan Djuko Husin , “masih proses Sidik dan di Tahan pak “,,Iptu Paul Simamora,

272

Potret Indonesia news.com Polrestabes Medan (08/10/2020).

Warga pukat banting II Mandala By pass Heboh dengar kabar diamankannya dua terduga tsk Kasus Sabu Dedi dan Djuko Husin (55) biasa dipanggil Abeng bubut yang seharinya sebagai Mekanik Tukang bubut mesin yang berada disekitar rumah mereka dikawasan jalan Musitika Mandala.

Dimana diketahui dari informasi bahaw Abeng diamankan oleh petugas sat narkoba Polrestabes medan pada Senin (28/09/2020) dirumahnya yang beralamat jalan pukat banting II No.105 kecamatan Medan Tembung.

Diperoleh keterangan dari warga yang tidak bersedia disebutkan namanya bahwa sekitar pagi hari sekitar jam 10.00 Senin (28/09/2020).

Terduga tsk Djuko Husin dan temannya bernama Dedi yang pada saat itu Dedi mengenakan kaos oblong tangan panjang warna biru ,dan diketahui keduanya diamankan petugas saat usai menggunakan barang haram sejenis sabu yang ditemukan di tkp beserta alat isap.

Kedua terduga tersangka diboyong ke satres narkoba Polrestabes Medan berikut barang bukti yang ditemukan diLokasi penangkapan,dimana sebelumnya dari warga sekitar diketahui Djuko Husin alias Abeng sudah tinggal sendirian dirumahnya.

Saat dikonfirmasi lewat WA oleh Awak Media ,Kasat Narkoba Polrestabes Medan AKBP Roni Sidabutar Sik.SH.MH melalui Kanit-1 IPTU.Paul Simamora.SH menjelaskan bahwa Kedua tersangka masih dalam proses Sidik dan dilakukan Penahanan terhadap kedua pelaku.
“Masih di Proses Sidik dan ditahan Pak “Ucap Iptu Paul dengan singkat dan Jelas m
(Team/Red)