Satnarkoba Polres Tanah Karo Ringkus Seorang Pria Bawa Sabu di Depan PDAM Kabanjahe

112

PI NEWS.com TANAH KARO |||
Satresnarkoba Polres Tanah Karo menciduk Riyan Handoko (29) saat melintas di depan Kantor PDAM Kabanjahe,Jum’at (12/3/2021).

Penangkapan Riyan yang selama ini berprofesi pedagang warga Jl. Bersiap No. 50 A Desa Kampung Tengah Kec. Pancur Batu Kab.Deliserdang tersebut karena telah terlebih dahulu polisi mendapat info bahwa ada warga pendatang yang membawa barang haram Narkoba jenis sabu.

Mendapat info berharga tersebut,Satresnarkoba Polres Tanah Karo langsung bergerak cepat.Setelah menetahui ciri-ciri seperti yang di infokan warga, Personil Satresnarkoba Polres Tanah Karo langsung memeriksa tersangka.

Hasilnya benar.Pasalnya saat dilakukan serangkaian penggeledahan terhadap terduga tersangka RH petugas menemukan barang bukti berupa 2 (dua) paket plastik klip berles merah diduga masing masing berisikan narkotika jenis shabu-shabu dengan berat keseluruhan netto 8,63 (delapan koma enam tiga) gram yang masing masing dibalut potongan kertas tisu warna putih dan dibalut kembali dengan potongan plastik assoy warna hijau, dari dalam kantong baju depan sebelah kiri yang dikenakan oleh terduga tersangka.

Selain itu, personil juga menemukan 1 (satu) unit handphone merk samsung warna hitam model lipat dari dalam kantong celana depan sebelah kanan.

Setelah menemukan terduga tersangka dan seluruh barang bukti. Petugas langsung membawa Riyan Handoko ke ruangan Satresnarkoba Polres Tanah Karo guna proses penyidikan lebih lanjut. Beber Kasat Narkoba Polres Tanah Karo Akp Henry D B Tobing SH Kepada awak media melalui pesan singkat watshaap. Senin,(15/03/2021).||| Damos Simatupang

Editor : Zul