Sat Narkoba Polres Sergai Amankan Lagi Penjual Sabu

146

PI NEWS.com .SERGAI||| Sat Narkoba Polres Sergai kembali mengamankan seorang terduga penjual sabu di Dusun II Desa Liberia Kec.Teluk Mengkudu Kab.Sergai, Rabu (26/2/2020) atas nama DS alia Pak Kay, 64 tahun, warga Dusun II Desa Liberia Kec.Teluk Mengkudu Kabupaten Sergai.

Menurut Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang saat dikonfirmasi media, Sabtu (29/2/2020), dari tangan tersangka petugas menemukan 1 (satu) bungkus rokok yang di dalamnya berisikan 1 (satu) helai plastik ukuran sedang yang dilakban warna coklat yg diduga berisikan narkoba jenis sabu dengan berat brutto 10,56 gram.

“Petugas juga 1 (satu) unit HP merk Samsung warna hitam, 1 (satu) unit HP merk Alcatel water Silver, 1 (Satu) buah timbangan digital elektrik, 1 (Satu) buah pipet plastik yang ujungnya diruncingkan/sekop, 1 (Satu) buah buku notes yang berisikan catatan transaksi, dan 1 (Satu) bal plastik kosong.

Kronologis penangkapan tersangka adalah, menindak lanjuti informasi dari Sat Intelkam Polres Sergai yang dituangkan dalam Laporan Informasi dan atensi dari Kapolres Serdang Bedagai AKBP R.Simatupang,SH.,M.Hum agar Sat Narkoba mengupayakan tangkapan dengan sasaran para bandar narkoba dan tidak hanya menangkapi pengedar yang menjual keteng-ketengan.

Oleh Sat Narkoba menindaklanjutinya dengan melakukan penyelidikan selama lebih dari sebulan dan pada Rabu (26/2/2020) personil Sat Narkoba melakukan penggrebekan di TKP yang menjadi rumah tinggal tersangka DS dan dengan disaksikan oleh Kades Sidodadi Sarifudin dilakukan penggeledan didalam rumah.

Selanjutnya tim membawa tersangka beserta barang bukti ke Mapolres Sergai guna proses hukum lebih lanjut.||| Damos Simatupang

Editor : Zul