Sangkupan Lubis pelaku Pungli Viral di Medsos ,,diringkus Tekab Polsek Percut

142

Potret Indonesia news.com Percut sei tuan (09/06/2020).

Mendapat info dari cerita viralnya video Pelaku pungli di media sosial ,Team Anti Bandit (TEKAB) Polsek Percut Sei Tuan melacak dan meringkus seorang Pria pelaku pungli yang viral di media sosial di Jalan Mandala By Pass, Medan pada Senin (08/06/2020).

Diketahui datanya Bahwa pelaku pungli bernama Muhammad Sangkupan Lubis (26), pria pengangguran, warga Jalan Bersama Gang Tengah, Kelurahan Bandar Selamat, Kecamatan Medan Tembung diciduk dengan barang bukti 1 Gunting, 1 plastik klip berisi sabu-sabu dan uang tunai Rp.6000. Senin (8/6/20) pukul 14.00 WIB.

Dalam Keterangannya Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Aris Wibowo menjelaskan kepada Awak media bahwa kronologis kejadian bermula pada saat Tekab Polsek Percut Sei Tuan dibawah pimpinan Ipda Bambang Nurmino mendapatkan informasi bahwa ada seorang pelaku pungli yang viral di Medsos dengan melakukan pengrusakan di toko Global Teknik Semesta, Jalan Mandala By Pass kec.medan Tembung.

“Setelah mendapat informasi dari media sosial, tim anti bandit.Tekab Polsek Percut Sei Tuan langsung menuju ke lokasi dan saat tiba disana, Angggota kita berhasil menciduk pelaku, yang saat itu mencoba melarikan diri dan membuang satu gunting,” Ungkap Kapolsek.

Lanjut Aris lagi,
” setelah pelaku dibawa ke Polsek Percut Sei Tuan, dari dalam kantong celana pelaku ditemukan 1 paket sabu-sabu, pelaku hingga saat ini telah ditahan untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya”, pungkas Kompol Aris Wibowo. (Red)
Ket photo : Sangkupan Lubis saat diamankan ke Reskrim Polsek Percut sei tuan.