Sambut HUT Bhayangkara ke 75,Polsek Patumbak Gelar Baksos

72

PI NEWS.com MEDAN|||
Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT), Bhayangkara ke-75 tahun, pihak Polsek Patumbak mengadakan kegiatan bakti sosial dengan cara mengunjungi ke rumah rumah warga yang terbilang kurang mampu.

Kegiatan sosial yang diprakarsai oleh Kapolsek Patumbak, Kompol Arfin Fachreza, namun pelaksanaannya diwakili Wakapolsek, AKP Neneng Armayanti bersama personel berlangsung pada Kamis (24/06/2021) pagi, sekira pukul 10.00 Wib.

“Ada tiga lokasi yang kami kunjungi untuk diberikan sembako dalam rangkaian kegiatan amal bakti sekaligus menyambut HUT Bhayangkara Ke 75 tahun,” ujar AKP Neneng.

Dijelaskan AKP Neneng, ketiga lokasi yang dikunjungi rombongannya untuk diberikan bantuan sosial berupa sembako yakni, masyarakat kurang mampu yang bermukim di bilangan Jalan Pertahanan, Gang Horas, Desa Patumbak Kampung, Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deliserdang.

Kemudian, ke Jalan Pertahanan, Gang Masjid, Desa Patumbak Kampung, Kecamatan Patumbak, masyarakat kurang mampu di sini juga diberikan bantuan sembako, dan selanjutnya rombongan bergerak menuju ke Panti Asuhan Takaful, berada di Desa Patumbak Kampung, Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deliserdang.

“Di panti asuhan itu bantuan sembakonya kita berikan kepada anak anak yang ada di sana,” sebut AKP Neneng.

Ditambahkan AKP Neneng, dalam kegiatan bakti sosial menyambut HUT Bhayangkara Ke-75 tahun, Kapolsek melalui dirinya tetap berpesan kepada masyarakat agar selalu mempedomani pola hidup sehat agar terhindar dari Corona Virus Desease 2019 (Covid-19).

“Dan selalu menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar kita masing masing,” katanya, menyampaikan pesan Kapolsek.

Dia menyampaikan bahwa, masyarakat sangat berterima kasih sekali kepada kepolisian Republik Indonesia, khususnya pihak Polsek Patumbak yang telah memberi bantuan sembako kepada mereka.

.”Di hari bhayangkara ke-75 tahun ini masyarakat juga mendoakan agar Polri tetap jaya dan memberikan pelayanan terbaiknya kepada masyarakat,” pungkasnya.||| Damos Simatupang

 

 

Editor : Zul