Salurkan Bansos dari AKPOL-95 ,Polsek Medan Baru bersamaTiga Pilar berbagi Bansos Door to Door di rumah warga yang terdampak Pandemi,,

33

Potret indonesia News.com .Medan ( 04/9/2021).

Dalam mendukung program Kapolri guna membantu masyarakat yang terdampak Pandemi Polsek Medan Baru  melaksanakan penyaluran Bantuan Sosial (Bansos) dari AKPOL – 95 yang bertema ‘Patriatama Berbakti  di Massa Pandemic’, Sabtu 04 September 2021.

Giat Penyaluran bansos ini dipimpin langsung Plt. Kapolsek Medan Baru AKP Ully Lubis SH, didampingi Kanit Binmas Iptu HR. Suprianto, Babinkamtibmas Aiptu Fajar Simangunsong, Kasihumas Polsek Medan Baru Aiptu Berlin Sianturi turut melibatkan unsur 3 (tiga) pilar dari Babinsa maupun Kepala Lingkungan (Kepling).

Sebelumnya sebagai pedoman pelaksanaan kegiatan Bansos Plt Kapolsek Medan Baru. AKP. Ully Lubis SH, memberikan arahan kepada personil yang akan membagikan dengan harapan agar tepat sasaran dan terlaksana dengan baik serta mematuhi protokol kesehatan dengan Ketat.

“Pada kegiatan penyaluran bansos ini terdapat 36 warga Kecamatan Polonia yang telah menerima dan sangat membutuhkan (kurang mampu),” Ungkap  AKP Ully Lubis SH.

Sistim yang dilaksanaan pada kegiatan penyaluran bansos ini dengan cara door to door pada setiap rumah warga untuk menghindari kerumunan yang dimungkinkan terjadi..

“Semoga dengan terlaksananya penyaluran bansos ini dapat meringankan beban warga masyarakat yang kurang mampu di massa pandemic,” Harap Mantan Waka Polsek Medan kota ini mengakhiri keterangannya.

Diharpkan masyarakat penerima bantuan dapat mensyukuri segala  bantuan  sosial  berasal dari AKPOL -95 yang disalurkan oleh Polsek Medan Baru dan Tiga pilar yang ada.( Red)