Sadis !!! Karyawan Toko Elektronic UD Lau Kawar Tembung Ditemukan Tewas Mengenaskan di Jalan Arteri Bandara KNIA

163

* Infonya Korban Dilempar dari Mobil Avanza Putih

PI NEWS.com BATANG KUIS |||
Kalinus Zai (40) warga Jl. Selambo Ujung Gg Teratai Kec Medan Amplas yang merupakan Karyawan Toko UD Lau Kawar Jl. Tembung Pasar 10 Kec Percut Sei Tuan ditemukan tewas mengenaskan di Jalan. Arteri Bandara KNIA tepatnya dekat Pintu Gerbang Sport Center Desa Sena Kec Batang Kuis, Sabtu (26/6/2021) Pukul 11.30 Wib.

Informasi diperoleh PI News.com,korban mengalami luka robek dikening sepanjang 3 cm menembus kepala belakang serta luka dibahagian tangan dan kaki.

Sebelum korban ditemukan tewas di Jalan Arteri Bandara KNIA pada Sabtu 26 Juni 21 sekitar Pukul 11.30 Wib, 2 (dua) orang laki laki dengan mengendarai Mobil warna putih datang ke Toko UD Lau Kawar Jl. Tembung Pasar 10 Kec Percut Sei Tuan, tempat korban menjaga toko Electronic. Dan membeli 1 unit AC merk Panasonic dan 1 unit mesin cuci merk Panasonic, dan AC berikut Mesin Cuci dimasukkan kemobil yang dikenderai oleh ke 2 orang lelaki tersebut.

Kemudian korban meminta pembayaran, namun ke 2 orang lelaki tersebut mengajak korban kerumahnya untuk mengambil uang dengan alasan rumahnya dekat dengan toko.

Korban menghubungi pemilik toko bahwa ada orang yang membeli AC dan Mesin Cuci namun uang pembayaran diambil kerumah sipembeli.

Dan pemilik toko menyetujui. Selanjutnya korban naik mobil bersama ke 2 orang lelaki tersebut dengan posisi korban duduk ditengah.

Anak korban Uritman Zai (15) yang merupakan saksi merasa curiga dan mengejar dengan Sepeda Motor Supra X. Hingga korban ditemukan sudah meninggal dunia tergeletak di Jalan Umum Arteri Bandara dalam keadaan berlumuran darah.

Kapolsek Batang Kuis AKP Simon Pasaribu ,SH beserta anggota dan Team Inafis yang turun ke lokasi peristuwa melakukan olah TKP kemudian membawa jenazah ke RS. Bhayangkara Medan untuk dilakukan Otopsi.

Sejauh ini polisi masih melakukan penyelidikan dengan mengumpulkan sejumlah bukti diantaranya cek CCTV dan meminta keterangan sejumlah saksi.

Sementara barang-barang yang diambil pelaku yakni, 1 unit AC merk Panasonic,1 Mesin Cuci merk Panasonic serta HP merk OPPO 5 S milik korban.||| Damos Simatupang

 

 

Editor : Zul