Saat PT Aquafarm Lewat Program Kami Peduli Berkelanjutan

203

PI NEWS.com.TOBASA ||| PT Aquafarm Nusantara (Regal Springs Indonesia) mengadakan diskusi santai dengan awak media di Toba untuk membangun hubungan profesional antara perusahaan dan media di Ajibata, Kecamatan Ajibata Tobasa, Sumut, Selasa (5/11/2019)

Kepada rekan media, Kasan Mulyono, External Affairs Senior Manager Regal Springs Indonesia (PT aquafarm Nusantara) mengatakan bahwa betapa pe tingnya media massa sebagai salah satu pemangku kepentingan terlebih bagi perusahaan dan memainkan peran yang penting dalam masyarakat.

“Regal Springs Indonesia yang baru berkomitemen untuk giat bekerja membangun
hubungan profesional dengan media massa di kawasan Danau Toba, sebagaimana kami juga lakukan secara konsisten dalam bidang-bidang operasi perusahaan lainnya akan tetap diainergitaskan”, Katanya.

Kami percaya bahwa dengan saling memahami dan menghormati, kita bisa mencapai hubungan yang profesional dan mampu meningkatkan pemahaman dan peran penting perusahaan bagi Provinsi Sumatera Utara,” kata Kasan Mulyono.

PT Aquafarm Nusantara percaya bahwa dengan hubungan yang proaktif dan responsif,perusahaan bisa berkomunikasi secara lebih baik dengan media massa di Sumatera Utara.

“Ini sejalan dengan misi dan nilai yang dianut perusahaan kami yakni bekerjasama
dengan semua pemangku kepentingan sedemikian rupa sehingga operasi perusahaan
dan Naturally Better Tilapia yang kami hasilkan memenuhi ketentuan perundangan,
persyaratan keberlanjutan, dan harapan para pelanggan serta konsumen,” kata Kasan
Mulyono.

PT Aquafarm Nusantara adalah perusahaan budidaya dan pengolahan perikanan yang
berkantor pusat di Medan. Produk tunggal perusahaan ini adalah Naturally Better Tilapia dengan kualitas tinggi yang diproduksi untuk pasar dalam negeri dan ekspor.

PT Aquafarm Nusantara memiliki operasional di Sumatera Utara dan Jawa Tengah dengan mempekerjakan karyawan sekitar 4.000 orang yang sebagian besar direkrut dari desa-desa sekitar perusahaan.

PT Aquafarm Nusantara saat ini tetap berkomitmen menjalankan program ‘kami peduli’ yang merupakan program keberlanjutan terpadu pertama di dunia dalam bidang akuakultur dan untuk Tilapia yang diselaraskan dengan tujuan pembangunan berkesinambungan, Ujar Kasan.

Saat ditanya sudah sejauh mana dengan penanganan limbah PT Aquafarm di Danau Toba, Kasan mengatakan bahwa PT AN tetap taat dalam sistim yabg ada dan pihaknya selalu diawasi oleh berbagai pihak dan lingkungan hidup, PT AN juga terbuka untuk masyarakat sekitar dalam setiap komitmen dan berusaha berbuat yang terbaik, Katanya. ||| JESHOTANG

Editor : Zul