“Rio.S ,, Coba Ancam dan Tembak Pagar rumah Retno,Terdiam DiTangkap TEKAB Medan Timur “

203

Potret Indonesia news.com Medan Timur.(08/03/2020).

Tekab Polsek Medan Timur berhasil mengamankan seorang pria tersangka pelaku pengancaman dan pelaku penembakan pagar rumah korban yang bernama Retno Anggraini (28) warga Sido Rukun no 107, Kel. Pulo Brayan Darat 2, Kec. Medan Timur dengan menggunakan senjata Jenis Airsoftgun yang terjadi pada tanggal 2 Maret 2020.

Tak terima atas perlakuan pelaku  korban lalu membuat laporan pengaduan ke Polsek Medan Timur.

“Jadi setelah korban membuat laporan pengaduan, Tekab Polsek Medan Timur langsung menuju lokasi untuk melakukan penyelidikan dan mengumpulkan bukti-bukti serta keterangan saksi-saksi. Hingga akhirnya pada hari Minggu tanggal 8 Maret 2020, jam 7:30 WIB, tersangka Rio Andrian Simatupang (30) warga Jalan Jati 3, no 98, Kel.Binjai, Kec. Medan Denai berhasil kami tangkap dari jalan AR Hakim/Jalan Pendidikan, Kel. Binjai, Kec. Medan Denai dengan barang bukti 1unit Airsoftgun jenis revolver dan 1 mobil Toyota Yaris, warna hitam BK 268 EV,” jelas Kapolsek Medan Timur melalui Kanit Reskrimnya Iptu A.L.P Tambunan.

 

Disambung Kanit lagi..”tersangka kami tangkap pada saat mengendarai mobilnya dan selanjutnya ia kami bawa ke Polsek Medan Timur untuk di proses hukum.”Pungkas Mantan Area-7 ini mengakhiri keterangannya. (Red/Tim )