Rihaldi (6) ,Anak penderita jantung bocor mendapatkan tali asih dari Kapolsek Percut sei tuan

156

Potret Indonesia news.com Percut Sei tuan (10/03/2020).

Berbagi tali asih Kapolsek percut Sei Tuan Kompol Aris Wibowo Sik, memberikan bantuan kemanusiaan  kepada Rihadi Ilham (6) bocah penderita jantung bocor, Selasa (10/3/2020).

Pada giat Bantuan  tali asih ini turut dihadiri Wakapolsek AKP.Dedi Kurniawan dan Kanit Binmas Iptu.M Rohim Dalimunthe yang diserahkan langsung oleh Kapolsek kepada Devi Lestari Siregar (43), ibu dari Rihadi Ilham, penderita jantung bocor diruangan kerja Kapolsek Percut Sei tuan.

Adapun  menurut Kapolsek bantuan itu merupakan bentuk dari rasa kepedulian sesama manusia yang hidup saling membutuhkan.

“Sesama manusia kita harus peduli, Apa lagi kita lihat seorang anak yang masih berusia 6 tahun mengidap penyakit jantung bocor yang sangat membutuhkan pertolongan dan bkita harus menolongnya,”Ucap. Wibowo.

Sesudah memberikan bantuan tali asih berupa sejumlah uang kepada warga yakni Rihaldi llham (6) melalui ibunya  lestari Siregar warga Jalan Mesjid, Dusun XI Emplasmen, Desa Bandar Klippa, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kapolsek juga memberikan bantuan tiket pesawat Lion Air, untuk keberangkatannya dari Medan ke Jakarta guna kepentingan operasi anaknya yang mengidap sakit jantung bocor.

Sementara Devi Lestari Siregar, mengucapkan rasa terimakasihnya kepada pihak Polsek Percut Sei Tuan, atas rasa kepeduliannya yang memberikan bantuan tali asih tersebut.

“Saya sangat berterimakasih kepada bapak Kapolsek dan jajarannya yang sudah memberikan bantuan moril kepada anak saya. Semoga Allah, senantiasa membalas kebaikan bapak,Amiiin”ucap Devi, terharu hingga meneteskan air matanya dihadapan Kapolsek dan wakapolsek.(Red).