Rakit Hias,Tabur Ikan dan Rally Race Rafting

133

Potret Indonesiaku.com.MEDAN ||| Wakapolda Sumut Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto, didampingi Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto, menghadiri Festival Sungai Deli 2019 di Jembatan Kanal Jalan Eka Sama Medan, Selasa (26/3).

Hadir juga Aster Kodam I/BB, PJU Polda Sumut, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto SH SIK MSi, GM PT PLN, Kepala Dinas BNPD Kota Medan, Ketua Koni Medan, Ketua Arum Jeram Indonesia Kota Medan, Kapolsek Deli Tua Kompol Efianto SH dan seluruh peserta lomba rakit hias dan Rally Race Rafting Open Championship.

Pembukaan Festival Sungai Deli itu dirangkai dengan pelepasan burung merpati, aksi pembersihan Sungai Deli, tabur benih ikan dan pemasangan plank Taman Hijau.

Pada kesempatan itu, Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto, mengatakan Festival Sungai Deli 2019 mengharapkan partisipasi masyarakat yang ada di bantaran Sungai Deli untuk turut dalam pembersihan sampah bersama TNI, Polri dan ASN.

Dia menambahkan, masyarakat yang tinggal di sekitar bantaran Sungai Deli, senantiasa menjaga kebersihan dan tidak terlibat peredaran maupun penyalahgunaan narkoba.

“Ini merupakan tanggung jawab kita bersama. Kegiatan ini hanya wahana saja, namun bagaimana kita bersama membangun bantaran Sungai Deli ini jauh dari narkoba. Ini tidak bisa kita biarkan,” pungkasnya.|| Benni Simamora

Editor : Zul