Raih Piala Kapoldasu Cup, Polres Belawan Gelar Syukuran

162

Potret Indonesiaku.com.MEDAN ||| Polres Pelabuhan Belawan menggelar syukuran setelah tim binaan Polres Pelabuhan Belawan berhasil memboyong piala Kapoldasu Cup.

Ratusan suporter dan pemain kesebelasan Polres Belawan langsung mengarak Piala Kapolda Sumatera Utara dari Lapangan Sepak Bola Pulo Agas Hamparan Perak, Deli Serdang menuju Mapolres Pelabuhan Belawan, Selasa (12/3/2019).

Sesampainya di halaman Mapolres Pelabuhan Belawan rombongan seporter dan tim kesebelasan disambut Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH MH didampingi Wakapolres Kompol Taryono Raharja SH SIK dan para PJU Polres Pelabuhan Belawan.

Rombongan tim kesebelasan dan seporter membawa tropy piala Kapoldasu Cup l yang dipimpin pelatih M Taufik membawa masuk ke Aula Wira Satya.
Manager Club binaan Polres Belawan Ustadz Adami Spdi Lc mengatakan,hasil yang di peroleh hari ini adalah berkat kerja sama semua pihak.
“Orang bilang nomor satu adalah nomor keramat,namun hari ini nomor satu yang kita bawa dengan rasa bangga,” ucap Adami
Hasil yang diperoleh hari ini berkat dukungan penuh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH MH beserta jajaran.

“Kesuksesan tim hari ini tak lepas dari peran penting dan sport Bapak Kapolres Pelabuhan Belawan, yang terus memberikan perhatian serta semangat bagi para pemain,” cetus.

Lebih lanjut Adam mengatakan, baru kali ini Kecamatan Hamparan Perak bisa mengangkat tropi yang sangat bergengsi ini.
“Saya mewakili masyarakat Hamparan Perak berterimakasij kepada Bapak Kapolres AKBP Ikhwan, yang telah memberikan kesempatan kepada kami anak kampung untuk membuktikan kami juga bisa mengukir prestasi,” ujarnya.

“Saya berharap, perhatian dan kekompakan ini tetap terjalin. Dan dapat terus terbina dengan baik,” tambahnya.
Sementara itu, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH,MH mengatakan ini rekor baru bagi Polres Pelabuhan Belawan memenangkan turnamen sepak bola Kapoldasu Cup I.

“Ini sejarah baru bagi kita semua, baru kali ini Polres Pelabuhan Belawan membawa tropi Kapoldasu dan dapat mengalahkan klub- klub hebat,” ucapnya.

Apa yang diraih hari ini, berkat kerja tim yang solid.”Saya bangga dengan apa yang kita capai hari ini, semua tim bekerja sangat kompak dan pemain tak kenal lelah untuk mengejar kemenangan,”cetusnya.
“Saya dalam kesempatan ini mengucapkan banyak- banyak terimakasih kepada semua pihak, yang telah berjuangan untuk mendapatkan yang terbaik,” ucapnya.

Selanjutnya, Kapolres Pelabuhan Belawan dan tim sepak bola melakukan potong tumpeng dilanjutkan makan bersama di Aula Wira Satya kemudian bagi pemain yang belum mempunyai SIM. Kapolres Pelabuhan Belawan membuatkannya secara gratis.||| Benni Simamora

Editor : Zul