PT TPL Support Poldasu Toba Lake Fiesta Berbalut Budaya, Lomba Dan Hiburan Rakyat

432

PI NEWS.com.PARAPAT ||| Kegiatan yang digagas Kapoldasu Irjen Pol. Drs. Agus Andrianto, S.H., M.H bertajuk ‘ Poldasu Toba Lake Fiesta (PTLF) 2019’ dan dihelat di kota wisata Danau Toba Parapat berlangsung sejak Jumat lalu, mendapat respon positif dari sejumlah perusahaan yang mendukung promosi Pariwisata Danau Toba lewat event tersebut, dan salahsatunya suport dan apresiasi dari PT TobaPulp Lestari (PT TPL).

Perhelatan yang mengakomodir berbagai kegiatan olah raga air, seperti Lomba Solu Bolon, Solu parsada-sadaan, lomba kapal hias, kuliner dibalut dengan acara budaya dan hiburan rakyat menampilkan sejumlah artis mampu menyedot ribuan pengunjung kota wisata Danau Toba sembari bermalam minggu di Parapat.

Kapoldasu menyampaikan terimakasih atas semua dukungan dari berbagai pihak yang memberi suport dan atensinya demi kemajuan pariwisata Danau Toba tercinta ini, dan untuk itu tetaplah bersinergi ciptakan kondusifitas yang lebih baik lagi, supaya wisatawan kita tetap betah dan merasa nyaman di kota wisata seputaran Danau Toba Sunatera Utara ini, Pungkasnya.

Sebagai warga yang baik, kita juga harus sama-sama menjaga lingkungan masing-masing, dan jika ada gelagat pendatang yang mencurigakan segera laporkan kepihak terdekat seperti Kepling dan selanjutnya kepada aparat kita, demi meningkatkan kewaspadaan Kamtibmas di daerah kita masibg-masing, nah jika kota-kota wisata aman, nyaman dan bersih maka pengunjung akan betah di Danau Toba kita ini,ujarnya.

Sementara itu Tagor Manik mewakili Managenet PT TPL menyampaikan dukungan dan apresiasi PT TPL atas acara yang digagas Poldasu ini, apalagi demi menggeliatkan Pariwisata Danau Toba penuh dengan berbagai kegiatan dan hadiah pula, Katanya.

Pemilik Singgalang Restoran Parapat Ajin Denni Sinaga, juga menyampaikan terimakasih kepada Kapoldasu yang juga pernah sebagai Kapolsek di Parapat ini, jadi kita sudah kawan lama, saya sangat bangga dengan beliau hingga menggagas acara Poldasu Toba Lake Fiesta (PTLF) 2019 di Parapat dan kiranya dapat menjadi Agenda tahunan dikota kita ini, Ujar Ajin yang juga pernah sebagai pioner Mitra PT TPL ini.||| JESRON

Editor : Zul