Polsek Patumbak Ringkus Dua Pelaku Penodong Penumpang KUPJ

159

PI NEWS.com.MEDAN ||| Dua orang pelaku tindak pidana pencurian dengan kekerasan dengan cara menodong korbanya dengan menggunakan senjata tajam dan merampas HP dan uang Ade Eka Pratama (16) warga Kuta Gajing Hutahean, Dusun 3, Gunung Maligas Berhasil di ringkus tim Pegasus Polsek Patumbak. Kamis (26/9/2019) Jam 20:00 WIB.

Kapolsek Patumbak, AKP Ginarjar melalui Kanit reskrimnya Iptu Gindo Manurung pada awak media menjelaskan bahwa kejadian bermula saat korban baru tiba dari kampungnya di pangkalan angkutan antar kota KUPJ di Jalan SM Raja, tiba-tiba ia didatangi oleh kedua pelaku yang mengancam dengan menggunakan senjata tajam langsung merampas HP dan uang korban sebesar Rp 200.000 ( dua ratus ribu rupiah ).

“Atas kejadian ini, korban membuat laporan pengaduan ke Polsek Patumbak, lalu tim Pegasus kami menuju lokasi dan memintai keterangan dari saksi-saksi yang merupakan supir dan kernet bus KUPJ, dari keterangan itu barulah diketahui identitasnya,” ucap Gindo.

Lanjutnya lagi, selanjutnya tim Pegasus langsung melakukan pengejaran terhadap para pelaku dan berhasil menangkapnya yang diketahui bernama Wendi Wibowo (26 ) warga Jalan Bajak 4, Kelurahan Harjosari I, Kecamatan Medan Amplas dan Reza Angga Pratama ( 25 ) warga Jalan Jermal 15. Selain menangkap kedua pelaku, petugas juga mengamankan 1 HP merk Xiomi dan uang tunai Rp 200.000 milik korban.

“Atas tindakan para tersangka kini harus mendekam di tahanan Polsek Patumbak untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya,” pungkas Iptu Gindo Manurung.||| Damos Simatupang

Editor : Zul