Polsek Medan Kota Tangkap 5 Tersangka Pemilik Sabu dan Ganja di Medan

147

PI NEWS.com.MEDAN ||| Lagi, Polsek Medan Kota kembali berhasil menangkap 5 tersangka miliki narkotika jenis sabu dan ganja di lokasi yang berbeda. Kelimanya, inisial R (24), M (29) keduanya warga Jalan Halat Kota Medan, ASN (39) warga Jln Tanjung Bunga I Kec Medan Kota, CKS (33) warga Jln SM Raja Kel Sudirejo II Kec Medan Kota dan SD (35) warga JL Pacar/Hj Misbah Kota Medan.

Kapolsek Medan Kota, Kompol M Rikki Ramadhan melalui Kanit Reskrim Iptu M Ainul Yaqin SIK kepada hariansib.com, Kamis (19/3/2020) sore di kantornya menyebutkan kelima tersangka ditangkap petugas di lokasi yang berbeda-beda.

Tersangka R dan M ditangkap di Jalan Halat pada, Selasa (17/3/2020) lalu. Dari penggeledahan badan, polisi menemukan satu paket sabu, tersangka R mengaku sabu dibeli dari Jalan Multatuli Medan untuk digunakan kedua tersangka.

Selanjutnya, tersangka ASN dan CKS ditangkap di Pajak Simpang Limun Jln SM Raja Kel Sudirejo II Kec Medan Kota. ke duanya tidak berkutik saat akan menikmati narkotika jenis ganja di salah satu kios pajak Simpang Limun.

Tersangka SD ditangkap polisi pada Rabu (18/3/2020) sore di Jalan Pacar/Jalan Haji Misbah Kota Medan, hasil penggeledahan ditemukan satu paket sabu.

“ Kelima tersangka saat ini masih dalam proses penyelidikan dan penyidikan. Polsek Medan Kota terus melakukan pengembangan lebih lanjut terkait asal narkotika jenis sabu dan ganja yang diperoleh para tersangka” tegas Kanit Reskrim, Iptu Yaqin.||| Damos Simatupang

Editor : Zul