Polsek Medan Area Bagi Sembako Pada Warga Kecamatan Medan Denai

143

PI NEWS.com.MEDAN ||| Menyambut hari Bhayangkara ke 74 tahun 2020, Polsek Medan Area melaksanakan kegiatan bakti sosial peduli sesama berupa anjangsana serta memberikan tali asih kepada warga yang kurang mampu khususnya yang saat ini terdampak Covid-19.

Kegiatan yang dilaksanakan di Kelurahan Menteng dan Kelurahan Denai Kecamatan Medan Denai, Jumat (19/06/2020) tersebut turut dihadiri oleh Kapolsek Medan Area Kompol Faidir, SH, MH, Waka Polsek Medan Area Iptu Tri Eko serta para personel lainnya.

Kompol Faidir beserta para personel menyambangi 50 KK masyarakat kurang mampu yang saat ini terdampak Covid 19 yang tinggal di Jalan Menteng 7 gang Plamboyan, Jalan Kesehatan Kelurahan Menteng, dan BKM Masjid Ar- Ridho jalan Jermal 7 Kelurahan Denai Kecamatan Medan Denai.

Pada kesempatan tersebut, Kompol Faidir memberikan tali asih sembako berupa beras sebanyak 50 karung dengan berat masing-masing 5 kg, minyak makan 2 liter, gula putih 2 kg, teh dan mie instan yang diserahkan langsung kepada masyarakat secara door to door.

Kompol Faidir saat dikonfirmasi mengatakan bakti sosial yang diselenggarakan personel Polsek Medan Area sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama khususnya masyarakat yang membutuhkan serta dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 74.

Selain memberikan tali asih, Kompol Faidir beserta para personel juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat terutama untuk mengikuti protokol kesehatan agar tidak terpapar Covid-19 seperti melakukan jaga jarak, menggunakan masker serta jaga kebersihan diri dan lingkungan.

“Hari ini kami berkesempatan berbagi rezeki dan memberikan tali asih kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan. Disaat pandemi Covid-19 ini tentunya banyak masyarakat yang kesulitan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Sekaligus ini merupakan bentuk suka cita menyambut hari Bhayangkara ke 74”, ujarnya.

Kompol Faidir berharap pemberian tali asih yang dilaksanakan ini dapat bermanfaat untuk masyarakat dan meringankan sedikit beban mereka.||| Damos Simatupang

Editor : Zul