Polres Tobasa Siagakan Personel PAM Pilkades Serentak di 105 Desa

180

PI-NEWS.COM.TOBASA. ||| Kapolres Tobasa AKBP Agus Waluyo sudah mempersiapkan pasukannya guna melakukan pengamanan (PAM) jelang pesta demokrasi desa di 105 (seratus lima) Desa yang mengikuti Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak, esok hari (Kamis, 5/12/2019,red) di Kabupaten Tobasa.

Demikian disampaikan AKBP Agus usai melaksanakan Apel Pergeseran Pasukan utk PAM Pilkades Serentak pada 105 Desa Kabupaten Tobasa thn 2019 dengan selaku Pimpinan Apel dan diikuti Para PJU, KASAT , Kapolsek Jajaran Res Tobasa dan seluruh Personil Polres Tobasa yang terlibat sebagai pengamanan dimasing-masing Tempat Pemubgutan Suara.

Pada kesempatan itu Kapolres menyanpaikan arahan supaya dalam melaksanakan Pam di setiap TPS bertugaa dengan baik dan sungguh-sungguh melakukan poksi masing-masing.

“Ingat jaga kesehatan dan keselamatam saat melaksanakan tugas mulia ini, tidak dibenarkan membawa Senpi (senjata api) saat Pam TPS.

Kapolres juga mengungatkan supaya personil tetap menjalin komunikasi yang baik dengan para penyelenggara Pilkades, Tokoh Masyarakat,Tokoh Adat dan Tokoh Pemuda, ingat selalulah bekerja dgn buddy system dan segala permasalah yang dialami segera melaporkannya secara berjenjang,vUjar Kapolres.

Usai Apel bersmaa, kegiatan ini dilanjutkan dengan arahan dan Bimbingan di Aula Mardemak Polres Tobasa oleh Kapolres Tobasa AKBP AGUS WALUYO, SIK dan Kabag Ops Polres Tobasa Kompol Drs. Efendi Sinaga.||| JESSIHOTANG

Editor : Zul