Polda Sumut siap memberantas Aksi premanisme di Wilayah perbatasan ,Masyarakat yang menjadi Korban Premanisme silakan hub Call Center 110,,

46

Potret Indonesia News.com Medan Sumut .(03/09/2021).

Dalam mencegah munculnya  aksi kejahatan di wilayah pebatasan Sumut ,Kepolisian Daerah Sumatera Utara ( Poldasu)  bersama jajaran Kepolisian Resort yang ada dibawahnya mulai  meningkatkan Mobilitas Patroli di wilayah jalan lintas perbatasan Sumut – Aceh dalam menjaga situasi kamtibmas agar  tetap kondusif anan dan terkendali.

Kepada awak media Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Hadi Wahyudi, Sik menjelaskan ditingkatkannya patroli jalanan sebagai upaya mengantisipasi tindak Premanisme yang meresahkan sopir saat melintas di jalan lintas perbatasan Sumut-Aceh.

“Polda Sumut akan menindak tegas para premanisme dan Bandit jalanan yang meresahkan masyarakat dan sopir,” Tegas Pak Kabid Humas yang dikenal  Kompak  ama wartawan itu, Jumat (3/9).

Pada.kesempatan ini Kombes Hadi mengimbau, kepada seluruh masyarakat Sumut maupun para sopir untuk tidak takut melaporkan setiap kejadian tindak Premanisme kepada aparat kepolisian setempat.

Hal ini dilakukan guna mengatisipasi aksi kejahatan yang terjadi agar  bisa secepatnya ditindaklanjuti oleh pihak Kepolisian diwilayah hukumnya masing-masing.

“Kita juga mengimbau kepada masyarakat untuk menggunakan fasilitas layanan kepolisian seperti call center 110 demi kepentingan bersama dalam mencegah aksi premanisme,” Imbau Pak Kabid Humas sambil mengakhiri keterangannya.

Diharapkan masyarakat pemakai jalan di lintasan  perbatasan Sumut-Aceh  dapat menindak  lanjuti himbauan Kabid  Humas dan segera menghubungi Call Center 110 apabila alami aksi kejahatan Premanisme.( Tim/ Red).