Pj Bupati Pakpak Bharat Hadiri Rakornas Investasi 2019

156

Potret Indonesiaku.com.PAKPAK BHARAT ||| Rangkaian Rapat Koordinasi Nasional Investasi 2019 yang dilaksanakan berbarengan dengan Pasar Rakyat Award 2019 yang dilaksanakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, Banten, pada Selasa (12/03), turut dihadiri Pj. Bupati Pakpak Bharat, Dr. H. Asren Nasution, MA, dengan didampingi Ka. Dinas Koperasi Mordehai Orba S. Manik, SH.

Pj. Bupati sangat menyambut baik kegiatan yang sekaligus juga sebagai konsolidasi program/kegiatan penanaman modal antara Pemerintah Pusat dan Daerah, karena disampaikan beragam masukan dan peluang untuk berinvestasi dalam rangka memajukan daerah. “Kegiatan ini layak diapresiasi karena bertujuan bagi peningkatan perekonomian dan pemerataan investasi di daerah, serta meningkatkan lapangan kerja dan pendapatan masyarakat”, tuturnya.

Acara ini dibuka secara resmi oleh Presiden RI, Ir. H. Joko Widodo dengan menghadirkan para Kepala Daerah dari seluruh Indonesia dengan melibatkan para pemangku kepentingan dalam investasi dan penanaman modal serta perdagangan, semisal administrator Kawasan Ekonomi Khusus, Badan Pengusahaan Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas, termasuk Kementerian/Lembaga terkait.|| Reporter : Darianto Berutu

Editor : Zul