Pj Bupati Pakpak Bharat Dr. H. Asren Nasution,MA Tinjau Balai Diklat Cikaok

166

Potret Indonesiaku.com.PAKPAK BHARAT ||| Salah satu yang menarik ditinjau oleh Pj. Bupati Pakpak Bharat, Dr. H. Asren Nasution, MA, adalah keberadaan Balai Diklat Kabupaten Pakpak Bharat yang berada di Cikaok, Kecamatan STTU Julu. Dengan didampingi oleh Ka. BKD, Sartono Padang, S.Sos, MM, dan Ka. Bidang Diklat, Diamin Evareuber Sinaga, SE, M.Si beserta jajarannya, Pj. Bupati mengunjungi Diklat yang memiliki kualitas tinggi ini pada Rabu (23/01).

Pj. Bupati tampak mengagumi fasilitas yang disediakan oleh Balai Diklat ini. Tak henti dia memuji dan membandingkannya dengan beberapa Diklat terbaik pada beberapa institusi di negeri ini. Beliau juga tidak segan untuk memberi masukan dan kiat-kiat dalam memajukan Diklat ini ke depannya. Tawaran peluang pun beliau buka agar Diklat semakin berdaya guna serta dikenal di seluruh wilayah.

“Coba jajaki kerjasama atau MoU dengan berbagai institusi lain dan tidak usah terpaku pada institusi kepegawaian saja dalam menjalin kerjasama sehingga Balai Diklat ini semakin termanfaatkan”, saran Asren Nasution, sekaligus mengingatkan agar memfungsikan Balai Diklat tidak semata-mata untuk kepentingan ASN agar semakin maksimal nantinya.

Ka.BKD beserta jajarannya menyambut baik segala masukan yang diberikan oleh Pj. Bupati dan berterima kasih karena beliau membuka cakrawala berfikir dengan menawarkan berbagai peluang yang ada, sembari mengajak Pj. Bupati berkeliling menyaksikan berbagai fasilitas yang disediakan Balai Diklat.||| Darianto Berutu

Editor : Zul