PickUp Terjun Bebas Dijurang Jalinsum Sibaganding, Fery Panjaitan Tewas Ditempat

167

PI NEWS.com.SIMALUNGUN ||| Feri Panjaitan (27) Warga Menteng 7 Gang Murni Medan tewas ditempat kejadian setelah mobil pick up yang ditumpanginya jenis Mitsubishi L300 BK-9795-TD warna hitam yang dikemudikan Fredi Siagian (31) warga Jln Sidobaksi No 2 Karya Wisata Medan terjun bebas dan masuk kejurang dikedalaman sekitar 70 Meter, Rabu (2/10/2019).

Lokasi kejadian berada di KM 8 45 – 46, 5 Jurusan Parapat – Pematang Siantar,
Dusun Tanjung Dolok, Nagori Sibaganding,Kecamatan Girsang Sipanganbolon, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara, dini hari.

Kendati sempat mendapat pertolongan dari Warga dipimpin Kapolsek Parapat AKP Irsol, Kanit Lantas Parapat Upda Heri Koto, Camat Girsip Eva, Sekcam Ferry Donni Sinaga SH, Kanit Intel Parapat Aitu M Nababan, Danramil Parapat Kapt Parioto, Tim Basarnas Danau Toba berhasil mengevakuasi Korban dari dalam jurang.

Posisi korban terjepit diantara dushboard dan kemudi kendaraannya, tim dan para sukarelawan berhasil mengangkat korban melalui tali ke tandu dan korban ditarik dari kedalam 70 M dan penuh semak belukar.

Sementara itu korban Fredi Siagian hanya mengalami luka robek dipelipis mata kanan,luka robek di telinga sebelah kiri,luka gores di kaki sebelah kanan,kaki kanan patah (luka berat) sudah mendapat pertolongan RSU IGD Parapat.

Menurut Kapolsek Parapat AKP Irsol, kejadian ini terjadi diduga akibat pengemudi mobil Mitsubishi L300 BK-9795-TD warna hitam yang datang dari arah Porsea menuju Pematang Siantar ini sarat dengan Ban bekas.

Tiba di TKP terjungkal kedalam jurang, diduga kurang hati – hati dan hilang kendali hingga menabrak pembatas jalan dan akhirnya masuk kejurang dan kebetulan kawasan Sibaganding-Parapat dengan kondisi cuaca hujan.

Kanit Lantas Polsek Parapat Ipda Heri Koto yang langsung turun ke TKP, selanjutnya mengevakuasi, mengidentisifikasi serta memghubungi pihak keluarga korban, kini kasus tersebut masih ditangani selanjutnya dalam pengembangan, katanya.

Saat ini korban tewas Fery Panjaitan masih disemayamkan di Ruang Mayat sedang menunggu di jemput oleh pihak keluarganya.||| ZeNo

Editor : Zul