Pererat Silaturrahmi,Sejumlah Wartawan Media Cetak dan Elektrinik Anjangsana dengan Kapolsek Medan Tuntungan

41

PI NEWS.com MEDAN |||
Untuk mempererat tali silaturahmi, sejumlah wartawan media cetak dan elektronik anjangsana dengan Kapolsek Medan Tuntungan Ipda Christin M Simanjuntak, SS di ruang kerjanya, Rabu (8/12) siang sekitar jam 14.00 wib.

Kunjungan dari rekan-rekan media online dan media cetak tersebut juga dalam rangka sinergitas dengan Polsek Medan Tuntungan dalam menyambut Natal dan Tahun Baru (Nataru). Rombongan wartawan disambut langsung oleh Kapolsek Medan Tuntungan Ipda Christin M Simanjuntak, SS didampingi Kanit Provost Aiptu Kaban.

Dalam pertemuan yang penuh keakraban tersebut, orang nomor satu di Polsek Medan Tuntungan ini mengatakan, dalam mengemban tugas sebagai Kapolsek dirinya akan berupaya semaksimal mungkin menciptakan wilayah hukum (Wilkum) Polsek Medan Tuntungan aman dan kondusif, agar masyarakat bisa hidup aman dan nyaman.

“Kita akan berupaya menekan aksi kriminalitas di Wilkum Polsek Medan Tuntungan dengan cara mobile (patroli) di lokasi yang dianggap rawan kejahatan tanpa batas waktu yang ditentukan. Kita juga melakukan penyuluhan hukum kepada masyarakat di tiap-tiap kelurahan se-Kecamatan Medan Tuntungan, agar masyarakat tidak melakukan perbuatan yang melanggar hukum,” ujar Ipda Christin.

Selain itu, ungkapnya, dalam upaya mencegah terjadinya kenakalan remaja atau aksi balap liar, termasuk penyalah-gunaan narkoba, pihaknya juga telah mengagendakan penyuluhan ke sekolah-sekolah.

“Dalam kaitan itu semua, saya sangat mengharapkan kerjasama yang baik dengan rekan-rekan media terkhusus pemberitaan yang memberikan pengaruh positif bagi masyarakat. Karena kami yakin, tanpa dukungan rekan-rekan media, kami tidak bisa berbuat banyak,” sebutnya.||| Damos Simatupang

 

 

 

Editor : Zul