Perayaan Lebaran Aman, Pimpinan Ponpes Al Kautsar Al Akbar: Bukti Kapoldasu dan Pangdam I/BB Hadir Ditengah Masyarakat

74

PI NEWS.com MEDAN |||
Pengasuh Pondok Pesantren Al Kautsar Al Akbar Medan, Agung Alkautsar mengapresiasi Kapolda Sumut Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak dan Pangdam I/BB Mayjen TNI Hasanuddin serta jajaran yang telah memberikan pengamanan selama Idul Fitri 1442 H. Sehingga perayaan lebaran di masa pandemi Covid-19 berjalan aman dan kondusif.

“Kita sangat apresiasi Kapolda dan Pangdam beserta jajaran yang telah memberikan pengamanan saat Idul Fitri,” sebut dia, Sabtu (15/5/2021).

Ia mengakui, Kapolda dan Pangdam sangat aktif berpatroli ke sejumlah daerah di Sumatera Utara. Bahkan, Panca dan Hasanuddin tidak henti-hentinya memberikan imbauan kepada masyarakat untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan saat merayakan lebaran.

“Perayaan lebaran tahun ini di Sumatera Utara berjalan dengan aman dan kondusif sehingga Kamtibmas tercipta,” ujar dia.

Lanjut dia, untuk menekan penyebaran virus Covid-19 di masa pandemi Covid-19 saat Lebaran, Polda Sumut telah mendirikan beberapa pos penyekatan di perbatasan provinsi dan kabupaten/ kota.

“Anjuran pemerintah melarang mudik untuk menekan penyebaran Covid-19, sehingga Kapolda mendirikan pos penyekatan untuk membatasi gerak warga untuk tidak mudik,” ujar dia.

Untuk itu, ia berterimakasih kepada kedua pimpinan Sumatera Utara yang telah memberikan pengamanan kepada masyarakat saat Idul Fitri. “Kami berterima kasih kepada Kapolda dan Pangdam sehingga lebaran berjalan kondusif,” ucapnya.||| Damos Simatupang

 

 

Editor : Zul