Perayaan 7 Tahun Berdirinya GBI Metro Amplas Penuh Sukacita

592

Potret Indonesiaku News.com.MEDAN ||| Resepsi perayaan berdirinya 7 Tahun Gereja Bethel Indonesia (GBI) yang selama ini disebut GBI Metro Amplas pada Minggu (7/7/2018) berlangsung penuh sukacita.

Perayaan HUT ke 7 Tahun berdirinya Gereja Bethel Indonesia (GBI) Metro Amplas dilangsungkan di Gereja seusai Ibadah yang pimpin Pdt.Mardos Nababan.Sth.

Dalam sambutannya Pdt.Mardos Nababan Sth mengutarakan secara singkat sejarah berdirinya GBI.Metro Amplas yang sebelumnya disebut GBI.Metro sewaktu ibadah di Hotel Metro yang saat ini menjadi R.S.Citra Medika.

“Saya sangat bersyukur hari ini dimana awal berdirinya 7 tahun silam kita masih ibadah kelompok keluarga atau yang sering disebut Family Altar Gereja dan kemudian menjadi GBI.Metro Amplas yang sebelumnya bernama GBI-Metro (sewaktu beribadah di hotel Metro sekarang menjadi Rumah Sakit Citra Medika) didekar Amplas”, ungkap Mardos.

Lanjut Pak Gembala lagi,namun hari ini kita sudah mencapai keberhasilan dari Tuhan hingga kita bisa beribadah sampai di tahun ke -7 Gereja ini berdiri dengan Baik dengan pertambahan Jemaat yang cukup menggembirakan dan patut kita syukuri kepada Tuhan” Jelas Pdt.Mardos Nababan.Sth. dengan nada terharu dan Bangga akan Berkat Tuhan buat Gereja yang di Gembalakannya dengan Iman.

GBI.Metro Amplas adalah Cabang dari GBI.Keluarga Besar Medan Plaza dibawah pembinaaan GBI.Rayon 4 dengan Gembala Pembina Pdt.Ricat.Bambang Jonan dan Gembala Sidang Keluarga Besar Medan Plaza Pdt.Daniel Edy Prayitno.

“Kita akan terus beriman kepada Tuhan agar Gedung Gereja yang kita gunakan ini dapat kita miliki menjadi rumah ibadah yang menetap bagi kita guna menjalin hubungan dengan Allah dan sesama kita Jemaat juga Pengerja di GBI.Metro Amplas ini,”harap Mardos Nababan mengakhiri sambutannya.

Diakhir acara Gembala bersama para Pengerja ataupun Majelis Gereja mengadakan Hembus Lilin Ultah Ke-7 Sambil menyanyikan lagu perayaan Ultah ke-7 GBI.Metro Amplas.||| Damos Simatupang

Editor : Zul