“Perampok Sadis Beraksi Dipagi hari di Jalan Thamrin, Wanita menjadi Korbannya Pelaku Berhasil Lolos “

160

Potret Indonesia News.Com.Polsek Medan Area (17/10).

Tanpa disadarinya dan dengan tiba-tiba seorang wanita  Tionghoa alami insident berdarah di dalam mobilnya sendiri  dimana kondisi sikorban Berdarah-darah di Hajar seorang perampok di Jalan Thamrin persis didepan apotik, Kelurahan Pandau hulu, Kecamatan Medan Area.

Korban perampokan ini diketahui bernama Jafline, warga Jalan Pabrik Tenun, Kelurahan Sel Putih Tengah, Kecamatan Medan Petisah mengalami sejumlah luka sobek di paha kiri akibat di gigit pelaku, luka tusuk di tangan kiri dan bibir pecah serta leher lebam karena dicekik pelaku rampok yang berhasil kabur pada Kamis  ( 17/10) Jam 9:30 WIB.

“Pertama kejadian, korban berbelanja di pasar rame jalan Thamrin, usai belanja korban langsung menuju tempat mobilnya di parkirkan, setelah berada didalam mobilnya, tiba-tiba datang Seorang pria yang tak ia kenal dengan ciri-ciri berbadan tegap, dan memakai baju kaos hitam langsung masuk kedalam mobilnya melalui pintu belakang sebelah kiri yang langsung menodong korban dengan menggunakan obeng kearah leher dan menyeret korban kearah bangku samping sopir.”Jelas Kanit Reskrim Polsek Medan Area.

Lanjut Iptu Lambas”Tak mau menjadi korban Rampokan , sikorban melakukan perlawanan, namun hal ini membuat pelaku mengikat tangan korban kuat-kuat dan memukul wajah serta menikam tangan kiri korban Meskipun sudah Berdarah-darah, korban terus berontak sambil berteriak-teriak hingga banyak warga yang melihat kejadian itu langsung berusaha menolong korban ,Melihat banyak warga yang datang, pelaku langsung mengambil langkah seribu, kabur memasuki areal pajak rame,” UngkpU Iptu A.L. P Tambunan.SH.MH.

Jelas Iptu Tambunan menyimpulkan akibatnya korban mengalami luka-luka akibat tikaman obeng dan wajah babak belur dilojasu kejadian.

“Korban saat ini sudah mendapat perawatan medis di RS Columbia akibat ditikam dan dihajar perampok, untuk pelaku, saat ini sedang kami selidiki dan Ungkap ‘ Tandas IptuA.L.P Tambunan.SH.MH mengakhiri keterangannya.

“Harapan warga semoga pelaku bisa tertangkap dan dipengadilankan agar menjadi Efek Jera Bagi Pelaku Perampokan lainnya “Tegas Jhon Paul Siregar Selaku Tokoh Pemerhati Masyarakat Dan lngkulingan hidup Sumut.(Red).

Ket photo : Jf.Korban  Perampok Sadis diLokasi Ramai jalan Thamrin Medan.