Penuh Rasa Kebersamaan dan Cinta Damai,Kapoldasu Gelar Open House di Rumdis

147

PI NEWS.com.MEDAN ||| Suasana hari Natal 2019, yang terlaksana dirumah Dinas Kapolda Sumut dijalan Walikota Medan, Rabu (25/12/2019) banyak didatangkan kalangan pejabat. Pasalnya, Kapolda Sumut Irjend Pol Drs. Martuani Sormin, M.Si, beserta keluarga melaksanakan Open House dihari Natal.

Orang nomor 1 di Polda Sumut yang didampingi Ketua Bhayangkari Sumut Ny. Risma Martuani Sormin sebelum melaksanakan Open House dirumah dinasnya, terlebih dahulu melaksanakan kebaktian digereja HKBP Sudirman. Sementara para undangan, sudah memadati rumah dinas Kapolda Sumut. Selain itu, sejumlah PJU Jajaran Polda Sumut, baik dari Polrestabes Medan juga Polres – Polres lain turut hadir juga.

Gubernur Sumut H.Edy Ramayadi, Pangdam I/BB Mayjend TNI MS. Fadhillah, para pimpinan OPD Sumut, para pejabat utama Kodam I/BB, toko agama serta tokoh masyarakat, turut hadir juga Open House yang terlaksana dirumah Dinas Kapolda Sumut.

Kapolda Sumut beserta keluarga tampak menyambut para tamu yang hadir dan berfoto bersama. Usai bersalaman, para tamu pun menyantap hidangan yang telah disediakan.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Sumut mengucapkan terimakasih kepada para tamu yang sudah hadir. “Perayaan Natal yang kita gelar ini merupakan momentum untuk saling mengenal serta lebih mengakrabkan diri dimana saya juga baru bergabung dengan keluarga besar Polda Sumatera Utara,” Ujarnya.

Beliau turut menceritakan berbagai pengalaman karir dari sabang sampai merauke hingga tiba berdinas di Sumatera Utara setelah 32 tahun perjalanan karirnya di Kepolisian.

Kapolda Sumut berharap agar seluruh pihak dalam melaksanakan tugas pokok dengan baik khususnya dalam pengamanan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 sehingga dapat bersinergi dan bermitra guna menuju Sumatera Utara yang bermartabat.||| Damos Simatupang

Editor : Zul