Pengendara Motor Pasutri Terjun Kebawah Jembatan Nengger Sungai Lae Kombih, Sang Istri Meninggal Dunia

3691

PI NEWS.com.PAKPAK BHARAT|||Kecelakaan tunggal (Jumat 9/8) di alami oleh pengendara sepeda motor S. B. Banurea (45) dan Istrinya Jumasti br Padang (38) terjun ke bawah jembatan Nengger Lae Kombih jalan Melingkar Sirpang Jambu menuju Desa Si Empat Rube II, Kecamatan Siempat Rube ,Kabupaten Pakpak Bharat.

Informasi sementara yang dihimpun Potret Indonesiaku dari warga setempat yang di ketahui bernama W. Padang (41) ,Pasangan Suami Istri itu pulang dari RSUD Salak sekitar Pukul 11:30 Pasutri tersebut naik sepeda motor dari arah Sirpang Jambu menuju Ke Desa Si 4 Rube II Tepatnya ke rumah korban di Dusun Jambu mbelang.

Saat mereka hendak melintasi jembatan Nengger menuju desa Si empat Rube II tersebut tiba-tiba sepeda motor ber merk Supra X yang di kendarai Pasutri tersebut melaju ke arah kanan pengendara dan terjun ke sungai Lae Kombih tepatnya di jembatan Neggger.

Setelah kejadian tersebut Sang suami Korban S. B Banurea yang selamat dari kejadian tersebut sempat berlari ke pemukiman warga dan memberitahu Beliau telah mengalami kecelakaan dan beliau juga meminta bantuan warga untuk menolong Istrinya Jumasti br Padang. Namun saat warga Menuju Lokasi kejadian Warga tidak menemukan istrinya berada di tempat kejadian tersebut.

Setelah beberapa waktu berselang, warga dan petugas yang telah berada di sekitar lokasi kejadian telah menyusuri sungai lae kombih tersebut menemukan Istri Korban S. Banurea cukup jauh dari tempat kejadian Tersangkut dan mengapung di aliran sungai lae kombih. Namun naas Istri Korban Ditemukan tak bernyawa.

Proses evakuasi dilakukan oleh warga setempat di dampingi petugas yang berada dilokasi berlangsung dramatis , tidak berselang lama Jasad istri S. Banurea berhasil di evakuasi dan langsung dibawa ke RSUD salak menggunakan Ambulance untuk dilakukan Tindakan lanjutan.

Hingga berita ini dimuat Belum diketahui apa penyebab terjadinya kecelakaan yang menimpa Pasutri tersebut.||| Reporter : Darianto Berutu

Editor : Zul