Pendisplinan warga,,Kapolres Toba AKBP. AKALA.Sik bagikan 250 Pcs Masker diPasar Porsea,,

168

Potret Indonesia news.com.Kwbupaten. Toba (09/09/2020).

Sebagai tanda keseriusan Polres Toba dalam mendisplinkan pelaksanaan Protokol kesehatan, TNI – Polri Kapolres Toba AKBP Akala Fikta Jaya S.I.K turun langsung membagikan masker terhadap masyarakat pengunjung, Para pedagang serta supir angkot di pasar tradisional Porsea kabupaten Toba dalam upaya mencegah Penyebaran Virus Corona Covid-19 . Rabu, 09/09/20.

Pada kegiatan tersebut Polres Toba juga membagikan masker, sebanyak 250 pcs kepada para pedagang,pengemudi maupun masyarakat penduduk sekitar yang tidak menggunakan masker.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Toba AKBP Akala Fikta Jaya, SIK juga mensosialisasikan tentang Pentingnya pengunaan Masker agar terhindar dari Virus Corona Covid-19 yang tengah menjadi pandemi, berikut jumlah pasien/orang terpapar di Indonesia yang jumlahnya semakin meningkat.

Disampaikan AKBP.Akala sik,,bahwa semua orang seharusnya tetap disiplin dan mematuhi Protokol Kesehatan yang sudah di anjurkan Oleh pemerintah.
Dimana hal ini penting demi menjaga diri sendiri, keluarga maupun orang sekitar terhindar dari virus Corona Covid-19. Tidak menjadi terpapar dan tidak memaparkan kepada orang lain, sehingga harapan kita bersama yaitu agar mata rantai Covid-19 lekas putus, dan kita dapat menjalani hidup seperti sediakala.

Adapun yang ikut mendampingi giat pendisiplinan tersebut adalah Kabag Ops Kompol Drs.Effendi Sinaga,Kasat Lantas Akp Victor Siagian,Kasat Binmas Akp Sudarman Sinaga,Rurah pasar porsea Edward Sidabutar, Dinas kesehatan,Babinsa Porsea,dan anggota Polsek Porsea dan Babhinkamtibmas Polres Toba.

Kegiatan berakhir dengan sukses dan memberikan dampak positif bagi warga masyarakat pengguna jalan yang ada diLokasi kegiatan berlangsung.(Tanda /biro Tobasa)