Pemkab Pakpak Bharat Umumkan Hasil Akhir Seleksi Lulus PPPK Tahun 2019 !! Ini Nama DanJadwal Pemberkasannya

1206

Potret Indonesiaku.com.PAKPAK BHARAT ||| Badan Kepegawaian Negara (BKN) Melalui Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Pakpak Bharat mengumumkan hasil Akhir Seleksi Kompetensi Pengadaan Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Dilingkungan Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat Tahun 2019, Pada selasa (16/4).

Tumpak Boangmanalu S.Sos Selaku Kasubid Pengadaan Pengangkatan dan Pemberhentian PNS di Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Pakpak Bharat Kepada Potret Indonesiaku menyebutkan Pengumuman Hasil Seleksi PPPK tersebut adalah menindaklanjuti Surat Kepala Badan Kepegawaian Negara Selaku Ketua Tim Pelaksana Seleksi Nasional PPPK 2019 Nomor K26-30/P5216/IV/19/01 tanggal 01 April 2019. Perihal penyampaian Hasil Seleksi PPPK Pemerintahan Kabupaten Pakpak Bharat Tahun 2019.

Tumpak menjelaskan Hasil seleksi kompetensi PPPK tahap 1 tahun 2019 dengan CATUNBK yang dilaksanakan oleh pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat pada tanggal 23 februari 2019 lalu bertempat di SMK N 1 PGGS sebanyak 12 peserta ” peserta yang dinyatakan lulus seleksi kompetensi pengadaan PPPK tahap 1 tahun 2019 Pemkab pakpak Bharat adalah peserta yang memenuhi peringkat terbaik sesuai formasi yang ditetapkan berdasarkan hasil integrasi nilai ujian kompetensi dan ujian Wawancara yang dilakukan oleh Panitia Seleksi Nasional (PANSELNAS), Peserta yang dinyatakan lulus berhak melakukan pemberkasan guna proses penetapan Nomor Induk Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) dalam rangka pengangkatan PPPK Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat Tahun 2019 ” terang Tumpak.

Tumpak menegaskan seluruh proses pengadaan PPPK mulai dari Proses prndaftaran/pelamaran, Seleksi, Penentuan kelulusan, sampai dengan penetapan NIP PPPK Tidak Dipungut Biaya. Apabila mengalami kesulitan dalam hal kelengkapan oersyaratan administrasi, segera dikonsultasikan kepada panitia seleksi Daerah atau melalui contact person Tumpak Boangmanalu, S.Sos HP. 081263716420.

Adapun jadwal Pemberkasan PPPK yang telah ditentukan akan dilaksanakan pada Hari Senin 15 April 2019- Jumat 6 Mei 2019 Bertempat di Kantor Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Pakpak Bharat, Komplek Panorama Indah Sindeka, Salak.

Berikut Nama-nama yang dinyatakan lulus Seleksi Kompetensi PPPK dilingkungan Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat Tahun 2019.

1.Australia Boangmanalu
2.Viktor Bintang
3.Kosman Manik
4. Abetnego Banurea
5. Sinar Manik
6. Kadarisman Limbong
7.Anwar Sinamo
8. Santiasa Padang
9. Patar Padang
10. Edison Kabeakan
11. Tambar Malum Berutu
12. Makdi Solin.

Reporter : Darianto Berutu

Editor : Zul