Peduli Covid-19, Ketua DPRD Pakpak Bharat Bersama Fraksi Demokrat Salurkan Sembako di Pagindar

486

PI NEWS.com.PAKPAK BHARAT ||| Ketua DPRD Pakpak Bharat, Sonni Berutu, membagikan sembako di Kecamatan Pagindar, Jumat (1/5/2020). Pembagian sembako untuk para Lansia (lanjut usia) turut diikuti anggota Fraksi Demokrat, di antaranya Selloh Cibro, Hotma Tumangger, Hotmauli Malau dan Plt Camat Pagindar, Abdul Gani Berutu; Pj. Kepala Desa Sibagindar, Ediranto Tumangger; Pj Kepala Desa Pagindar, Risjon Manik.

Sonni Berutu di sela-sela pembagian sembako berharap dapat membantu sedikit beban warga yang telah menerima bantuan sembako tersebut. “Walaupun tidak seberapa, namun kami berharap sembako ini membantu untuk mencukupi kebutuhan pangan bapak/ibu sehari-hari,” kata Sonni.

Selloh Cibro bersama Hotma Ramles Tumangger yang juga Anggota DPRD Kabupaten Pakpak Bharat menambahkan, ia berharap warga penerima sembako jangan melihat besar kecilnya yang diberikan, tapi nilai persaudaraan sebagai bagian dari masyarakat saling tolong-menolong di masa wabah virus Corona ini.

“Memang nilai bantuan yang kita berikan saat ini tidak begitu seberapa, namun lihat ketulusan kita yang memberikan. Semoga bermanfaat bagi Bapak- Ibu,” Kata Mereka.

Selain memberikan bantuan sembako, Para Kader Demokrat itu juga mengimbau agar masyarakat mengikuti protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah supaya mata rantai penyebaran Covid-19 dapat terhenti dan jalankan pola hidup bersih sering cuci tangan, pakai masker saat beraktifitas diluar rumah dan yang lainnya.||| Darianto Berutu/Rls

Editor : Zul