Pedagang Sayur Pasar Gambir Dianiaya Oknum Preman

28
Foto/Istimewa

* Kasusnya Dilapor ke Polsek Percut Sei Tuan

PI NEWS.com PERCUT SEI TUAN |||
Gara-gara tidak mau membayar uang lapak sebesar Rp 500 Ribu,Liti Wari Iman Gea (37) pedagang sayur warga Desa Bandar Khalifah, Kecamatan Percut Sri Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara dianiaya sejumlah preman, Minggu (5/9/2021).

Korban dianiaya hingga alami sejumlah luka saat berjualan di lapaknya di Jalan Pasar 8, Pajak Gambir, Kecamatan Percut Sei Tuan.

Menurut pengakuan Liti kepada wartawan, pengeroyokan ini berawal dari pemerasan yang dilakukan salah seorang preman kepada Liti Gea. Sekitar pukul 07.00 Wib, saat dia sedang membereskan dagangannya, kemudian datanglah seorang pria berinisial B memalaknya.

Kemudian Korban tidak menyahutinya, karena merasa sudah membayar iuran tiap bulan sebesar 550 Ribu kepada pemuda setempat.

“Pada pukul 09.00 WIB, Pelaku Kembali datang dan meminta sebesar 500 Ribu Rupiah dengan suara kerasnya bang, dan minta suamiku untuk ajak duel, karena tidak aku kasih duit,” jelas Liti Gea kepada Wartawan, Senin (6/9/2021).

“Tidak sampai disitu bang, Pelaku Insial B memangil Kawan-kawanya dan memukul dan menendang perut aku sebanyak 2 kali bang,” ungkap Liti dengan meneteskan air mata.

Korban sudah membuatkan laporan ke Polsek Percut Sei Tuan. Dengan nomor laporan : 1739/IX/2021/SPKT Percut pada hari Minggu 5 September 2021.

Korban berharap agar Polsek Percut Sei Tuan dapat segera menangkap sejumlah pelaku oknum preman yang menganiaya dirinya.||| Damos Simatupang

 

 

Editor : Zul