Pangdam I/BB dan Kapoldasu Hadiri Pisah Sambut Ketua PT Medan

137

PI NEWS.com.MEDAN ||| Pangdam I/BB Mayjen TNI MS Fadhilah beserta Kapoldasu,Irjen Pol .Drs. H. Agus Andrianto, SH. MH menghadiri acara pisah-sambut Ketua Pengadilan Tinggi Medan yang dilangsungkan di Aula Ruang Sidang Cakra Kantor Pengadilan Tinggi Jalan Ngumban Surbakti No. 38 A Medan, Jumat (27/9/2019).

Dalam acara pisah – sambut Ketua PT Medan dari pejabat lama, Dr Cicut Sutiarso, SH, MHum, kepada pejabat baru, Setyawan Hartono, SH, Mhum ini, juga tampak hadir Kapolda Sumut, Irjen Pol Drs H. Agus Andrianto, SH, MH, Pangkosekhanudnas III Marsma TNI Djohn Amarul, SAB, Ketua Pengadilan Militer Tinggi I Medan Brigjen TNI Tama Ulinta Tarigan, SH, MKn, Sekdaprov Sumut, Dr Ir Hj. R Sabrina, MSi, dan beberapa pejabat serta mantan pejabat di lingkungan emerintahan lainnya.

Dalam kesempatan berbahagia itu, Pangdam I/BB berharap kehadiran pejabat baru di lingkungan Pengadilan Tinggi Medan bisa melanjutkan kerja sama dengan Kodam I/BB yang sudah terjalin dengan baik selama ini.

“Selamat datang kepada Ketua Pengadilan Tinggi Medan yang baru, bapak Setyawan Hartono, SH, Mhum. Semoga kerja sama diantara kita yang sudah terbina dengan baik selama ini bisa dilanjutkan, dan lebih ditingkatkan lagi di masa – masa berikutnya,” ungkap Pangdam, seraya memberikan ucapan selamat jalan dan bertugas di tempat yang baru kepada Dr Cicut Sutiarso, SH, MHum beserta istri.

Ketua Pengadilan Tinggi Medan Yang Baru, Setyawan Hartono, SH, Mhum berharap kedepannya, Kita Mahkamah Agung punya Visi, terwujud Badan Pengadilan yang Agung 2035, jadi sebelum sampai kesitu,tidak menunggu 2035 sudah bisa tercipta dan terlaksana melalui sisitem yang dibangun, yang penting kultur yang dibangun yang baik,itu paling dominan keteladanan dari pimpinan.” Semoga saya bisa menjalankan tugas yang telah di berikan kepada saya dengan sebaik baiknya,” ujar Setyawan.
Acara diakhiri dengan ramah – tamah dan sesi foto bersama Ketua Pengadilan Tinggi Medan dan mantan pejabat sebelumnya dengan Pangdam I/BB, Kapolda Sumut, Pangkosekhanudnas III, Kadilmilti I Medan, Sekdaprov Sumut serta pejabat lainnya.||| Damos Simatupang

Editor : Zul